السلام عليكم
مرحبا بالجميع مرحباJangan lupa buat vote & comment sebelum baca.
Absen dulu yuk 👉
SELAMAT MEMBACA SEMUA
ETSSSSSS
VOTE DULU!!!
*
*
*
Anak gang dravixdz sedang berada di rooftop sekolah, mereka lengkap tanpa tidak ada kecuali,mereka mengumpul untuk menyusun strategi menangkap pembalap liar nanti.
Barusan saja mereka mendapatkan info dari pihak kepolisian bahwa sekarang ada yang akan balap liar di jalan kemanggisan xxxx.
"Woyyy ini lo pada nggak bosen apa?" Ujar salah satu anggota dravixdz.
"ETSSS ANJJJ"
"KE KIRI DONG"
"Ck ck masa kalah sialan" ujar Zani.
"Ckelah bang cuman kalah game bukan kalah dapetin dia" balas cahyo yang menggombal kakak tingkatnya ini.
Wadaww
"Cil, cil, elu masih bocil udah kaya
gitu mirip aiden lu""Gw lagi yang kena"
"Hahaha, sabar ya bang aiden" Ucap alister.
"Bang skay dari tadi diem aja, ada masalah bang?" Lanjut alister yang melihat kakak tingkatnya yang dari hanya bengong seperti patung.
"Ck kaya nggak tau aja lo sikap sih Xavier" Ucap Garvin.
"Iya sih tap-" Ucap alister terpotong oleh Xavier.
"Menurut lo pada salah nggak kalo kita punya perasaan aneh ke orang?" Seketika mereka semua langsung di kejutkan oleh pertanyaan dari ketua satu ini. Apa-apaan ini apakah sang ketua lagi menyukai seseorang?
"Pfttt elu lagi naksir skay?" Tanya Tristan yang menahan ketawanya.
"Gk" Balasnya dengan dingin.
"Buzettt cepet amat berubahnya"
"Jawab pertanyaan gua"
"Iya iya santai"
"Nggak salah sih kalo lu punya perasaan aneh ke orang, ya asalkan jangan sesama jenis" jawab Edgar.
"Btw cewek mana nih yang bikin pak ketu luluh??"
"Lagi naksir sama cewe lo?" tanya arvin.
"Ihh masa bang skay nggak cerita-carita ke kakak kalo lagi suka sama orang" Dramatis cahyo.
"Sok dramatis lo yo" kesal arvas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASALALU YANG KEMBALI ♡
Random𝓚𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪𝓷 𝓘𝓴𝓪𝓽𝓪𝓷 𝓷𝓪𝓶𝓾𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓟𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪𝓪𝓷 𝓪𝓽𝓪𝓾𝓹𝓾𝓷 𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 PERINGATAN!!⚠️⚠️ CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SENDIRI!⚠️ Jika ada kesalahan tolong dibantu ya terimakasih.. . . . "...