Maaf Apabila ada kesalahan
Nama, tokoh, dan sebagainya
Dan maaf Apabila ada kesamaan
Nama, tokoh,latar, suasana, dan lainnya🙏Cerita ini Asli/original
Sebelum membaca cerita ini yuk
Vote, comment, dan share ya..Selamat membaca....
*****
Bel pulang sekolah berbunyi
sejak 5 menit sebelumnya,siswa dan siswi sudah ada yang pulang,ada yang belum pulang dan ada juga yang masih menunggu jemputan.
Di Koridor sekolah ada seorang wanita yang baru saja ingin pergi menuju ke parkiran, tapi niat nya terundur saat ada yang meneriakkan dirinya, iya itu adalah teman-temannya Queen alias temen enggak ada akhlak."Woi Queen!! " Ujar lia, yang melihat Queen di Koridor sekolah
"Mamih tunggu aku!! " ucap rora kepada lia, sungguh mereka temen yang tidak ada adabnya.
"Ada apa? " tanya Queen dengan wajah yang sangat malas menghadapi dua bocah ini.
"Lo mau pulangkan? " bukan lia, zoya,rora melainkan Nadia, ia Nadia yang menyakan itu.
"Ya", Jawab Queen dengan Jawaban yang singkat,padat,cuek,dan dinginnya.
"gini gue ada yang mau diomongin
Sama lo,sebelum lo pulang pasti mau ke cafe lo dulu kan abis ini?? " tanya Nadia lagi, sungguh pertanyaan omong kosong padahal dia tau klo Queen selalu kecafe sebelum pulang"Iya iyalah bodoh, pasti Queen kecafe dulu,Gimana sih loh " bukan Queen yang menjawab melainkan lia.
"Gua tau tapi Gimana kalo kita ke cafe Queen aja,sekalian main ke cafe Queen,kan udah lama kita enggak kesana " Ujar Nadia,memang selama ini mereka tidak pernah ke cafe Queen lagi,terakhir mereka ke cafe Queen pada saat mamah Queen sudah tiada.
"Gue ikut aja " kata zoya,ucapannya dingin tapi tidak seperti Queen.
"Gue ikutin kaya zoya " kata lia,memang anak pengikutan dia mah wkwkw.
"Gue ikut mamih aja " Ujar Rora,dengan nada lembut sambil melirik kearah lia, sungguh seperti anaknya yang selalu mengikuti lia..
"Gue bukan mak lu nyet " Ujar lia, dia tidak Terima jika dia dipanggil Mamih terus-menerus padahal dia suka panggil Bunda ke Queen.
"Mamih enggak boleh gitu " Ujar Rora, dengan nada lembut, tersenyum tipis dan mengedipkan matanya satu, aww bukankah lucu??,tidak untuk lia dia malah merasa jijik.
"Diem lu pada!! Jadi gimana Queen boleh kan kita ke cafe lu?? " tanya Nadia, hanya memastikan dan berharap boleh untuk kesana.
"Iya, boleh " Ucap Queen,setelah dipikirkan memang benar mereka tidak lagi kesana, dan Queen tau pasti temannya ini kangen dengan cafenya, tidak bukan cafe tapi minuman gratis. Temen tidak ada adab ya begitu.
"Oke kalo gitu yuk ke parkiran, kita jalan sekarang ke cafe Queen!! " seru Nadia, dia memang ingin sekali ke cafe Queen lebih tepatnya suasana yang sangat adem untuk menyendiri.
*****
Diparkiran hanya ada Motor anak geng Dravixdz dan temennya Queen.
Siswa dan siswi yang belum dijemput masih ada disana, mereka belum dijemput oleh kedua orang tua masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASALALU YANG KEMBALI ♡
Casuale𝓚𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪𝓷 𝓘𝓴𝓪𝓽𝓪𝓷 𝓷𝓪𝓶𝓾𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓟𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪𝓪𝓷 𝓪𝓽𝓪𝓾𝓹𝓾𝓷 𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 PERINGATAN!!⚠️⚠️ CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SENDIRI!⚠️ Jika ada kesalahan tolong dibantu ya terimakasih.. . . . "...