'ga semua orang paham bagaimana sakitnya bertahan menjadi anak perempuan tinggal di dalam keluarga broken home, anak perempuan yang terus dipaksa untuk mengerti keadaan tanpa ditanya bagaimana keadaannya.'
Absen 👉Satu kata untuk anak Masalalu yang kembali?? 👉
Sebelum baca jangan lupa follow, comment, and vote cerita ini..
SELAMAT MEMBACA SEMUA..
*****
.
.
.
.
Tidak terasa sudah beberapa hari Queen ada di rumah sakit, sekarang Queen sudah membaik, dan pastinya sudah bisa jalan, namun Queen belum diperbolehkan untuk pulang.
Matahari yang terik membuat mata kecil gadis perempuan itu terbangun.
Dia membuka matanya perlahan, merasa ada yang melingkar di bagian perutnya dia sedikit terkejut melihat
seorang laki-laki disampingnya yang sedang tertidur.Iya laki-laki itu adalah sepupu dari gadis tersebut. Siapa lagi jika bukan El, lebih tepatnya Emanuel Bagaskara. Dan perempuan tersebut adalah Queen, Annastasia Queen wanita cantik yang memiliki banyak masalalu.
Queen terkekeh melihat sepupunya ini tertidur, ' mengapa jika dia tertidur terlihat lucu?? ' gumam Queen, "makasih El, lo selalu ada buat gue, ya walau diri lo ngeselin tapi gue yakin lo itu orang yang baik, gak kebayang kalo lo udah nemuin sosok perempuan yang akan jadi teman hidup lo" ucap Queen sambil mengacak-acak rambut El. 'semisalanya kalo gue enggak ada apa lo ikhlas?? Gue berharap gue masih ada pas lo udah nemuin sosok perempuan pilihan lu El, tapi gue juga enggak yakin dengan ucapan gue.' Batin Queen.
El sedikit terganggu dengan perbuatan Queen. "El bangun" ucap Queen. "Lo enggak sekolah ha??! Bangunn cepet!"sambungnya. "Lima menit lagi" balas El dengan mata yang masih tertutup.
"Enggak ada pokoknya sekarang El, lo udah mau telat. Cepet bangunnnn!!"kesal Queen, yang masih berusaha membangunkan sepupunya ini, padahal ini sudah jam 06.50, sedangkan jam sekolah masuk pada jam 07.00. " EMANUEL BAGASKARA!! CEPET BANGUN! LO UDAH TELAT SANA CEPETTT!!" teriak Queen tepat di telinga sang pelaku yang tidak ingin bangun-bangun dari tadi.
Uhhuuu dasar El kebo!! -author
"EL KEBAKARAN EL!! KEBAKARAN!!, KEBAKARAN!!,TOLONG ADA KEBAKARAN!" teriak Queen dengan seolah-olah kebakaran tertimpa, dan ya, dengan cara itu Queen berhasil membangunkan sang kebo.
Kebo ga tuh 😭 -author
"MANA?? KEBAKARAN!!DIAMANA KEBAKARAN NYA HA!!??" teriak El terkejut dengan teriakan Queen.
"HAHAHHAHA"
"LO BOHONGIN GUE!!??"tanya El.
Queen mengangguk. "Ya lagian lo kagak bangun dari tadi juga, lo udah telat nih"balas Queen.
"Ya tapi lo Bisa engga sih kalo bangunin tuh yang bener kagak kaya gitu, lo bikin gue jantungan nyet" kesal El.
"G, udah sana mendingan sekarang lo mandi ganti baju pake seragam terus langsung berangkat ke sekolah" ucap Queen yang sudah seperti ibu-ibu yang menasehati anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASALALU YANG KEMBALI ♡
Random𝓚𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪𝓷 𝓘𝓴𝓪𝓽𝓪𝓷 𝓷𝓪𝓶𝓾𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓟𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪𝓪𝓷 𝓪𝓽𝓪𝓾𝓹𝓾𝓷 𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 PERINGATAN!!⚠️⚠️ CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SENDIRI!⚠️ Jika ada kesalahan tolong dibantu ya terimakasih.. . . . "...