part 21. || Pertarungan antar Gang

27 2 0
                                    

Halo semuaa, kembali lagi dengan cerita author hahaha.

Yuk sebelum baca ikutin ig author sama anak-anak masalalu dulu yuk hehehe.

'Cinta itu seperti bintang kadang datang kadang hilang'
_Ryu Xaiver_

SELAMAT MEMBACA SEMUA..

*****

.

.

.

.

Lucas :
Gue tantang lo bawa anak buah lo kelapangan biasa dan kita tunjukkan siapa gang terkuat dan yang paling pantas dapat pihak kepolisian itu.
Gang lo atau gang gue.

"Kenapa skay?" Tanya Arvin menyadari tatapan Xaiver setelah membaca pesan dari ponselnya.

"Baca." Xaiver menyerahkan ponselnya pada Arvin. Garvin dan Aiden mendekat dan ikut membaca pesan tersebut. Semua anak-anak yang ada disana yang tadinya ribut-ribut tiba-tiba menjadi hening seketika.

"Wah nantangin nih anak" ucap Zei yang entah sejak kapan sudah nyempil didekat Garvin.

"Pesan dari siapa bang?" tanya Alister.

"Lucas" singkat Arvin.

Semuanya terdiam saling memandang satu sama lain.

"Apa katanya?" tanya Tristan setelah menyelesaikan urusannya. Kembali mengumpul bersama mereka.

"Dia ngajak perang sama kita" jawab Jack sudah tau inti dari pesan yang dikirimkan ke ponsel Xaiver.

"Wah nggak bisa dibiarin nih, skay, ayoklah kita serang sama sih jubaedah satu itu! Emang kita takut!"
Seru Zei yang sedang berdiri lalu menghampiri xaiver.

Xaiver menghela nafas kemudian berdiri. Ia melirik kearah Garvin lalu Diangguki olehnya. "Kumpulin anak-anak. Kita lihat seberapa kuat mereka nantangin ki-" ucapnya.

"Kita ikut!" Ujar Nadia.

"Enak aja lo pada cewek." Ucap Zani

"Lo pikir kita nggak bisa apa-apa? Enak bener lo ngomong kaya gitu,gue ulek tuh mulut!" ancam Nadia menatap tajam satu persatu anak dravixdz.

"Ck! Lo perempuan mending diem disitu aja ini urusan kita! Kalo sampe lo kenapa-kenapa entar yang ada lo nyusahin!" Omel Zei sementara anak dravixdz terkejut oleh ucapannya, apa kata dia? Kalo Nadia kenapa-kenapa? Dia jatuh cinta dengan Nadia? Omg!!

"Lo khawatir sama gue?"

"Gk" ketus Zei.

"Mohon maaf harap jika ingin bucin minimal tau tempat jangan disini banyak kaum jomblo toh" ujar Zani yang menujukan kata iri.

Sirik lo -author

"Huekk,gue bucin ama dia?? ogah mau mual gue,kalo sampe gua bucin ama dia darah tinggi gue tiap hari"

"Lu pikir gue mau ha!?"

"Udah-udah, ini mau kapan kesana nya kalo kalian ribut mulu udah kaya tom and Jerry aja. Udah lo pada yang cewek disini! Gk usah ikut-ikut." tegas Garvin Yang sudah capek dengan kelakuan mereka jika ketemu.

MASALALU YANG KEMBALI ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang