Irene jadi prihatin lihat anak dan menantunya yang udah kaya orang nggak punya semangat hidup. Udah dua hari ditinggal para istri mereka entah mengihilang kemana keempat pria itu kompak tiduran di karpet depan tv selama dua hari. Padahal Taeyong demam dan Mingyu yang asam lambungnya lagi naik. Keempat pria itu pagi sampai malam hanya tiduram di karpet sambil terus ngecek hp mereka. Harap - harap istri mereka memberikan kabar.
" Mii udah ah mi kasihan mereka. Kasih tau aja udah." Ucap Changwook.
" Mami emang kasihan banget pa tapi ini pelajaran buat mereka." Ucap Irene.
" Mami, lihat deh mereka aja udah kaya orang putus asa. Pada nggak mau makan, demam, tiap malam nangis berjamaah. Emang mami betah dengerin mereka berempat nangis malem - malem?" Tanya Changwook dibalas gelengan oleh Irene.
" Yaudah gih kasih tau mereka. Kasihan juga cucu - cucu kita 2 hari nggak ketemu ibunya." Ucap Changwook.
Irene menghela nafas lalu mengangguk.
" Ekhemmm..." Dehem Irene membuat keempat pria itu menoleh lemas.
" Kalian mandi gih." Ucap Irene.
" Males ah mi...pinginnya mandi sama Lisaaa..." Rengek Mingyu.
" Hih jangan keras - keras nanti anak - anak pada bangun. Kalian mandi sekarang terus berangkat ke Jeju." Ucap Irene.
" Ngapain sih mi ke Jeju? Mami mau suruh kita liburan? Mana tenang." Ucap Taeyong.
" Istri kalian ada di sana." Ucap Irene.
Heboh mereka yang kebebak kedebuk pingin berdiri. " Mami serius?" Tanya Jeno dengan mata berbinar.
" Iya mereka ada di Jeju tepatnya di Villa Moarateil." Ucap Irene dan keempatnya langsung lari ke kamar buat ganti baju. Irene cuma bisa geleng kepala lihat kelakuan mereka.
" Lis lo yakin nih kita clubbing malam ini?" Tanya Gyuri diangguki Lisa yakin. Diantara mereka berempat Jisoo dan Lisalah yang sudah berpengalaman clubbing sementara Gyuri jarang dan Sohee yang nggak pernah clubbing. Jisoo dan Lisapun clubbing bukan buat yang aneh - aneh tapi itu cuma sekedar buat ngrefresh otak mereka yang capek karena tugas kuliah yang menumpuk.
" Kalian tenang aja club ini punya temen gue namanya Ten. Jadi amanlah kita." Ucap Lisa.
" Ten si cabe Thailand itu?" Tanya Jisoo.
" Yoiii gebetan gue dulu. Kita sahabatan jarak jauh udah lama sekitar tiga tahunan. Dia kuliah di Thailand terus dia pindah kesini buat nerusin usaha bokapnya." Ucap Lisa.
" Sebenernya kakak takut mau ikut." Ucap Sohee yang membuat ketiganya menoleh.
" Ya ampun kak dibuat happy aja lagi. Tenang nggak akan ada yang berani macem - macem kok." Ucap Lisa meyakinkan Sohee. Ya, Lisalah pencetus ide buat clubbing malam ini.
" Yaudah gih kalian mandi terus dandan yang cantik okeeyy." Semangat Lisa.
" HELLO GIRLSS!!" Teriak Lisa antusias. Setelah berjam - jam dandan akhirnya kini Lisa sudah rapi dan cantik dengan dress hitamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aesthetic Life [Jisyong]
RomantikCerita tentang pasangan suami istri muda. " Kenapa lagi sih Taeyong?" " Mau ditium." Ucapnya manja dipangkuan Jisoo sambil mengerucutkan bibirnya.