Bonus Chapter🔥

585 43 2
                                    

Jisoo dibuat bingung sama kelakuan suaminya yang dari pulang kerja cuma diem dan nyuekin dia. Jisoo tawarin makan diem aja, Jisoo mau mijit pundaknya juga Taeyong menghindar. Jisoo jadi mikir punya salah apa dia sama Taeyong sampek suaminya itu diemin dia kaya gini.

" Aku ada salah ya?" Tanya Jisoo menangkup pipi Taeyong. Pria dua anak itu tengah memainkan ujung kaosnya dengan bibir yang dikerucutkan

" Kok diem sih? Kamu sakit?" Tanya Jisoo lagi. Taeyong hanya menjawab dengan gelengan singkat dan menyingkirkan tangan Jisoo dari pipinya.

" Yong? Kamu kenapasih?" Tanya Jisoo yang mulai emosi

" Diem!!" Tegas Taeyong lalu pergi meninggalkan Jisoo di kamar dengan tatapan kesal.




















" Mom, daddy kenapasih kok kelihatan murung gitu? Mommy sama Daddy habis berantem ya?" Tanya Beomgyu yang lagi bantuin Jisoo menata hidangan makan malam.

" Mommy juga nggak tau. Padahal kita juga nggak habis berantem." Ucap Jisoo yang memperhatikan suaminya melamum sendirian, duduk di sofa ruang tengah

" Aneh banget deh daddy mom." Ucap Beomgyu bergidik ngeri dengan sikap daddynya

Ruka baru selesai ngerjain tugasnya dan dia langsung turun buat ikut makan malam. Langkah Ruka terhenti saat melihat daddy kesayangannya termenung dengan tatapan kosong

" Daddy kenapa?" Tanya Ruka. Taeyong menoleh dan menatap putri semata wayangnya itu dengan sendu.

Bruk

Taeyong langsung memeluk Ruka dengan erat. Ruka kaget tapi dia bisa mendengar kalo papanya lagi terisak. Jisoo dan Beomgyu yang lihat itu juga tambah bingung.

" Dad kenapa sih? Daddy sakit ya?" Tanya Ruka lembut mengusap punggung sang ayah

" Hiksss sakit bangettt hikss..." Gumam Taeyong. Jisoo dan dua anaknya jadi panik dengernya.

" Yong mana yang sakit? Kamu kenapa diem aja sih? Kalo sakit tuh ngomong biar bisa cepet dapet obatnya." Ucap Jisoo membelai rambut Taeyong tapi lagi dan lagi ditepis oleh Taeyong. Si bapak dua anak itu tetap menyembunyikan wajahnya diceruk leher Ruka.

" Daddy kenapasih kok gituin mommy? Emangnya mommy salah apa?" Tanya Beomgyu yang tak terima karena daddynya memperlakukan mommynya seperti itu.

" Hikss..." Bukannya menjawab tapi Taeyong terus terisak.

" Dad udah jangan nangis. Ini kita jadi bingung mau gimana kalo daddy nangis terus dan nggak mau ngomong." Ucap Ruka

" Daddy tidur sama kamu ya." Ucap Taeyong melonggarkan pelukannya.

Ketiga orang itu terkejut. Jisoonya tambah bingung kenapa Taeyong jadi begini. " Kamu kenapasih? Aku salah apa sih sampek kamu giniin aku?" Tanya Jisoo frustasi dengan sikap Taeyong.

" Kamu diem!! Hikss aku tambah sakit kalo lihat wajah dan denger suara kamu." Ucap Taeyong

" Hih dad jangan gituin mommy gyu ih." Kesal Beomgyu dengan sifat kekanakan daddynya.

" Dad coba bilang ke Ruka, Daddy tuh kenapa sebenarnya?" Tanya Ruka lembut sambil ngusap air mata Taeyong.

Taeyongnya jadi luluh dan ambil hp disaku celanannya. Ia menunjukkan sesuatu yang membuatnya seharian badmood.

" Daddy patah hati hikss..."
Ucapnya saat memperlihatkan isi hpnya

"Ucapnya saat memperlihatkan isi hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" HAH?!!"

" WHAT THE F-"

" Sayang jangan ngomong kasar hiks." Ucapnya menegur Jisoo yang hendak mengumpat dengan air mata yang masih mengalir.

" JADI LO MURUNG GEGARA BERITA JISOO BLACKPINK KENCAN HAH?!!" Amuk Jisoo nggak habis pikir sama suaminya.

" Hikss Jisookan biasku dan aku ngefans berat sama dia. Lihat berita Jisoo kencan kan aku sebagai fanboy atit hati hiksss..." Tangis Taeyong

" Terus apa hubungannya sama mommy, dad?" Tanya Ruka

" Karena mommy kamu mirip banget sama Jisoo blackpink jadi daddy keinget terus sama beritanya. Huaa kan nyesek..."

" Ck perkara gini doang lebay banget sih dad! Ya terserah Jisoo blackpinknya lah mau pacaran sama siapa. Daddy sebagai fanboy mau nangis, mau guling - guling dilantaipun itu juga nggak akan ngaruh." Omel Beomgyu

" Hikss tetep aja!!"

" Daddy rela murung seharian dan cuekin mommy cuma karena masalah ini? Dinotice Jisoo blackpink nggak diceraiin mommy iya!!" Cerocos Beomgyu

" HEH MULUTNYA!! NGGAK ADA YA SAMPAI KAPANPUN DAD SAMA MOMMY NGGAK AKAN BISA DIPISAHIN." Seru Taeyong

" Jadi wajah aku mirip Jisoo blackpink?" Tanya Jisoo diangguki lesu oleh Taeyong.

" Ahn bo hyun itu udah ganteng, manis, badannya atletis lagi. Cocok banget deh sama Jisoo blackpink yang cantik. Kalo aku mirip sama Jisoo bp berarti aku juga bisa dapetin cowok kaya Ahn bo hyun." Ucap Jisoo yang buat ketigannya melotot.

" Ruka jagain daddy kamu ya dan Beomgyu jangan begadang, oke. Mommy mau pergi dulu cari cowok modelan Ahn bo hyun kalo bisa sih yang paket komplit alias sugar daddy."

" Mom?"

" Yang?!"

" Nanti kalo udah dapet mommy pulang dan kenalin calon daddy baru kalian. See you all." Antusias Jisoo yang langsung pergi buat cari kembarannnya Ahn bo hyun.

" HUAAA NGGAK MAU SAYANGGG..." Taeyong mengejar Jisoo

" NGGAK USAH NGIKUTIN GUE!!"

" HUAA NGGAK MAU MAAFIN AKU YAANGG JANGAN TINGGALIN AKU HUAAAA..."






























" Kenapa mommy nggak cari yang pasti aja sih?" Ucap Beomgyu

" Hah? Maksud kakak?"

" Om Sehun kan udah real banget kenapa mommy nggak milih om Sehun aja? Kenapa harus cari modelan aktor Ahn bo hyun?"

" JADI KAK GYU DOAIN MOMMY SAMA DADDY PISAH BENERAN?"

" Heheheh..."
















Haiii gimana nih terhibur nggak?
Kapal kita udah karam guys😭
Tapi aku ikut seneng lihat berita Jisoo unii. Kita harus tetep dukung ya guys😇 Pasangan ter plot twist banget aku pertama baca beritanya langsung merinding dan cari info soal aktor Ahn bo hyun.

Tetep semangat ya guys
Jangan sedih okey😇

Sekali lagi selamat Jisoo unniee semoga langgeng dan bahagia selalu😘

Vote dan komen jangan lupa👋

Aesthetic Life [Jisyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang