Selamat membaca~
•
•
ɴᴏᴡ ᴘʟᴀʏɪɴɢ♪
Somebodys pleasure - Aziz Hendra
01:37 ───•─────── 03:43
⇆ ◁ ❚❚ ▷ ↻
. . . 🌵🌵🌵 . . .Siang ini tampak cafe Jana ramai pengunjung, dikarenakan ini adalah hari Minggu, banyak pemuda-pemudi menjernihkan pikirannya dihari libur seperti saat ini.
Di cafe Jana sudah banyak bangku yang terisi, sangking ramainya kedua sahabatnya datang membantunya melayani pelanggan yang berdatangan.
"Fira fira firaa, tolong ini anter ke meja nomer 12 ya itu yang dipojok" Ucap Jana pada Fira yang sigap mengambil alih nampan yang berisi tiga cangkir kopi pesanan pelanggan mereka.
"Oke, siappp!"
"Sea tolong buatin 2 gelas Mocha Latte buat meja nomer 14 ya Sea" Kata Jana yang sedang mencatat data-data penjualan cafenya pada Seanna yang mengangguk dan mulai membuat kopi pesanan pelanggan.
Ketiga gadis itu bekerja sama dengan kompak, hingga waktu menunjukkan pukul 13.45 barulah ketiganya mulai bisa beristirahat dari pekerjaan tiba-tiba itu, kecuali Jana yang sudah amat biasa melakukan tugasnya bersama dengan 3 rekan kerjanya.
"Huftt, gila cape banget ya cari duit" Ucap Fira sambil mengipas-kipasi wajahnya yang penuh dengan keringat.
Jana tersenyum mengangguk, "yaa begitulah, gue bersyukur ada kalian berdua. Makasih ya udah bantuin gue, sebagai ucapan terimakasih gue, gue bakal traktir kalian sepuasnya sampe kenyang di cafe gue ini, gimana? Mau kaga?" Ucap Jana dan dibalas anggukan semangat kedua sahabatnya itu.
"YESSS! MAKAN GRATIS!!" Ucap Fira semangat sambil mengepalkan kedua tangannya keatas.
Seanna dan Jana tertawa gemas melihat tingkah Fira.
"Thanks ya Na" Kata Seanna pada Jana yang menganggukkan kepalanya.
"Yoi, santai ajalaa. Buat kalian apasih yang ngga?" Balas Jana sambil menaik turunkan alisnya.
"Aww, sepupu gue ini emang the best!"
"Yaudah, tunggu sini. Gue buatin dulu makanan buat kita" Ucap Jana dan berlalu dari meja kedua sahabatnya itu.
Fira mengedarkan pandangannya mencari jam dinding yang terpasang di cafe tersebut, tampak sudah pukul 14.05 gadis itu teringat janjinya dengan Naka yang akan mengerjakan tugas kuliah di cafe Jana jam 2 siang.
"Oiya! Tugas kuliah, lo udah belum Se? Yang satu kelompok sama anak cowo itu, inget kan lo?" Tanya Fira pada Seanna yang tampak sedang mengingat.
"Inget, gue hari ini jam 2 disini sama Biru. Lo gimana?" Tanyanya pada gadis berkulit putih itu.
Fira mengangguk-anggukkan kepalanya dan tersenyum menggoda.
"Cie sama Biru" Ucap Fira menggoda Seanna yang berdecak kesal.
"Lo kenapa ga jadian aja si sama tu bekantan?" Tanya Fira yang dibalas delikan tajam Seanna, lalu gadis itu mendengus jengkel.
"Kepo lo kaya Dora!" Kata Seanna.
"Anjwink ya lo, untung temen gue".
Tak lama dari situ, bunyi lonceng pintu cafe mengalihkan atensi kedua gadis itu. Tampak 3 pemuda seumuran mereka menghampiri kedua gadis yang duduk dimeja pojok cafe tersebut.
"SAYANGG" Teriak Fira saat melihat kekasihnya yang menghampiri tempat duduknya.
"Fir, suara lo anjir!" Tegur Seanna yang dibalas cengiran oleh Fira.
KAMU SEDANG MEMBACA
END?
Teen Fiction"Gue pamit, terima kasih sudah membuat bab tersendiri di hidup gue, Se." "Gimana caranya biar gue bisa lupa sama lo?" "Bayang-bayang lo selalu ada dikepala gue!" "Izinkan gue untuk melengkapi laut lo dengan warna biru, Se." "Gue bakal selalu disi...