Di malam yang sunyi terdapat serpihan cahaya emas yang samar,berada di dalam kegelapan yang dalam.Tapi di kesunyian yang mencengkam ini,terdengar irama melodi seruling yang sepertinya menarik sebagian serpihan cahaya emas yang samar itu.
Seakan-akan nada melodi seruling membimbing serpihan cahaya emas itu ke sumber asalnya, serpihan cahaya emas itu seakan-akan seperti kunang kunang menurut kearah sumber melodi seruling itu.
Di asal sumber melodi seruling itu muncul,terdapat api yang menyala di mana-mana,sebuah rantai muncul dari bawah tanah,dan dalam sekejap mata patung dewi itu retak.
Tapi kabut yang tebal akibat api menyala,tangan patung dewi itu mencekik leher Jin Ling,dan seketika melodi seruling semangkin cepat nadanya Jendral hantu itu melawan, patung dewi hingga berhasil menahan tangan salah satu dewi.
Di arah munculnya jendral hantu,tidak ada yang menyadari bahwa serpihan cahaya emas itu bergabung,dan terbentuk lah wujud tubuh transparan dengan sinar emas samar.
Saat jendral hantu mengamuk Wei Wuxian menenangkan jendral hantu dengan melodi seruling yang menenangkan,di situasi yang semangkin mencengkeram,dan sosok transparan itu perlahan berubah menjadi bola cahaya emas, dan berputar di jendral hantu.
"Ä ñïñg §åÐårlåh,kåmµ §êÐåñg †ïÐåk åmåñ §êkåråñg,¢êþå† låh þêrgï,kï†å åkåñ ßêr†ê̂̂̂mµ Ðï låïñ hårï "
Seketika jendral hantu pergi entah kemana,disaat itu juga Zidian menujuh ke balakang punggung Wei Wuxian,tapi bola cahaya emas itu segera meleset kebelakang Wei Wuxian,dan Zidian terhempaskan membuat bola cahaya emas itu melebur,digantikan wujud transparan seseorang yang menawan.
"[M/n]?!?."
Jiang Cheng menatap dengan terkejut.Tidak hanya Jiang cheng saja yang terkejut,Lan Wangji dan Wei Wuxian ikut terkejut,wujud transparan [m/n] yang menatap dengan tatapan kosong.
[M/n] yang menggerakkan mulutnya tidak ada suara apa pun yang keluar,menatap kosong mereka dengan tatapan mata yang hampa,segera pergi dari mereka dengan cepat hingga menghilang.
"....... "
Keadaan seketika sunyi terhadap kehadiran [m/n] yang tiba-tiba datang, dan menghilang dengan keadaan yang sangat mengganjal, bagi orang-orang yang mengenal
[m/n].'Apa yang sebenarnya terjadi pada Xiao gegenya? Setelah 13 tahun ini.'batin Wei wuxian menatap kepergian orang yang dia sayangi Xiao gegenya.
Di hutan yang paling dalam, terdapat serpihan-serpihan jiwa transparan, itulah [m/n] yang cukup retak akibat serangan senjata spiritual dari Zidian.
Tapi suara langkah kaki seseorang mendekati Jiwa yang rapuh itu, bagikan kaca yang sebentar lagi runtuh akibat retakan itu.
"Ternyata benar dugaanku, akhirnya kamu kembali lagi [m/n],kamu akan aman bersama ku,dan tidak akan bisa meninggalkan ku lagi sayang."
Prolog end
🔄
Biodata Karakter [Full male name] berhasil di unduh!
Berhasil mengunduh wujud tiga
[M/n] yang berpengaruh pada cerita![M/n] remaja
Usia yang akan dipakai chapter masa lalu atau Flashback di chapter 1 dan pertualangan nanti.
[M/n] Dewasa
Senjata musik Liuqin: Tianzhi
Usia yang akan dipakai dalam masa lalu atau Flashback
[M/n]???
⚠⚠⚠
Sistem tidak dapat mengunduh informasi karakter wujud terakhir [M/n]
Informasi karakter [M/n]??? Akan terbuka seiring berjalan chapter, dan kecuali Host [m/n] dapat mengaktifkan dalam momen khusus!
Terima kasih penggunaan akun!
Hayooo!! Siapa nih yang dari cerita sebelah langsung kesini!
Akhirnya author up ini cerita, setelah bermeditasi mendapatkan ide cerita ini, ayo silakan yang ingin memulai tebak-tebakan wujud [M/n] yang terakhir!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Do not leave me. {MDZS X Male Readers}
FantasíaMelodi seruling menghiasi suasana yang mencengkam,saat itu juga jendral hantu muncul membantu melawan patung dewi,tidak ada satupun yang menyadari ada cahaya emas yang samar di belakang nya. Saat jendral hantu mengamuk Wei Wuxian mencoba menenangka...