Publikasikan:16 Juni 2024Akhirnya!!(ΩДΩ) setelah sekian ujian hampir dua minggu,mana setelah selesai ujian.
Satu kelas semuanya pada sibuk,mengatur acara sekolah yang ketunda karena ujian,untung udah selesai dan berhasil nyicil buat chapter kali ini.
Selamat membaca📖📖📖
Tanah berlumuran darah yang terus mengalir,[M/n] yang masih terkejut dengan tatapan kosong nya,menatap Jin Zixuan yang sudah tidak bernyawa di pangkuannya.
Bruk
Tatapan matanya [M/n] melihat sumber suara itu,sekali lagi [M/n] terkejut melihat Wei Wuxian yang tidak sadarkan diri,[M/n] segera meletakkan tubuh nya Jin Zixuan dengan pelan,dan segera menuju kearah Wei Wuxian dengan panik.
"TANGKAP PEMBUNUH ITU!!!!,DAN JUGA PENGHIANAT ITU!!!."
Segera [M/n] melihat bahwa dirinya sekarang terkepung,oleh bawahnya Jin Zixun,dan [M/n] mengangkat Wei Wuxian yang tidak sadarkan dirinya dibelakang punggungnya,Wen Ning yang kembali normal,segera menghalangi orang-orang yang mau menyerang [M/n].
[M/n] segera berlarian dengan susah payah,sambil menggendong Wei Wuxian yang tidak sadarkan dirinya,di jalanan yang penuh dengan tanjakan yang berbahaya,apalagi sekarang mulai hujan hingga harus lebih hati-hati di jalan yang licin dan curam,karena menuruni pegunungan.
Tapi tiba-tiba [M/n] terjatuh,dan berguling-guling di tanah yang keras, segera [M/n] melindungi kepalanya Wei Wuxian dengan tubuh nya,dan tubuhnya menghantam pohon dengan keras.
"Y-yun Gongzi!kaki anda terluka." Ujar Wen Ning baru saja bisa menghampiri karena memblokir anak panah,dan melihat kaki [M/n] yang terkena salah satu anak panah.
"Wen Ning,kamu tidak usaha pedulikan luka itu,yang terpenting kamu harus membawa Wei Wuxian kembali." Ujar [M/n] dan bangun dengan susah payah,karena rasa nyeri yang luar biasa di punggung nya.
"Tapi Yun Gongz-" Ucapan Wen Ning terpotong karena [M/n] mendorong kan,tubuh Wei Wuxian ke Wen Ning.
"Ini kamu tidak usaha khawatir,yang paling penting Wei Wuxian dan kamu harus kembali dengan selamat,jangan lupa katakan pada A Yuan,bahwa aku ada urusan penting yang harus dilakukan." Ujar [M/n] dengan senyum kecil nya,memandangi Wen Ning dengan tekatnya.
Wen Ning terdiam beberapa saat,tapi dengan tatapan sedih nya,dengan berat hati pergi karena para bawahnya Jin Zixun yang menyusul mulai mendekat,"Maaf Yun Gongzi,saya sangat minta maaf, aku akan menyampaikan pesan anda pada A Yuan."Gumam Wen Ning dengan sedih dan menggendong Wei Wuxian dan pergi meninggalkan [M/n] yang terluka.
"Sial!kita membiarkan mereka lolos."
"Heh,setidaknya kita berhasil, mendapatkan penghianat ini."
"Ya, kamu benar,setidaknya dengan penghianat ini,Jin Zixun Gongzi pasti setidaknya puas melihat usaha kita."
"Sangat amat disayangkan,keindahan wajahnya dan tubuhnya,tidak bisa kita manfaatkan."
Dahu [M/n] yang diangkat oleh,salah satu dari mereka,dengan tatapan mesum mereka,[M/n] segera meludahi mereka yang mau mencoba melakukan hal sangat tidak bermoral.
"Dasar,banjingan kecil tidak tau diuntung!,kau seharusnya tau mana posisi mu." Ujar orang yang terkena ludahnya [M/n],dan segera membanting tubuh nya [M/n],dan menendang kepalanya.
[M/n] yang tubuh nya penuh dengan rasa sakit satu tubuh,segera merebut pedang mereka yang berdekatan dengan nya,dan menusuk pahanya orang yang menendangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Do not leave me. {MDZS X Male Readers}
FantasyMelodi seruling menghiasi suasana yang mencengkam,saat itu juga jendral hantu muncul membantu melawan patung dewi,tidak ada satupun yang menyadari ada cahaya emas yang samar di belakang nya. Saat jendral hantu mengamuk Wei Wuxian mencoba menenangka...