𓆩Chapter 26𓆪S2 end

239 36 10
                                    

Publikasikan: 6 Oktober 2024




Flashback selesai

Burung Phoenix itu terbang dengan gelisah,membuat Jin Ling menjadi khawatir dengan tingkah lakunya yang aneh,Jin Ling segera bangun, dan mengambil hanfu nya tidak lupa dengan pedang nya.

Melihat Jin Ling yang sudah siap ingin menangkap nya,Burung phoniex itu segera terbang keluar jendela,dan burung phoniex itu segera terbang dengan cepat ke atas langit.

Jin Ling yang kehilangan Burung phoniex itu segera melompat keluar dari jendela,dan terbang menggunakan pedang nya,Jin Ling yang dari atas melihat dari kejauhan Xian Zi yang mengejar Mo Xuanyu.

Segera Jin Ling mendarat di tempat persembunyian Mo Xuanyu,dan saat Mo Xuanyu ketakutan setengah mati oleh Xian Zi,segera Jin Ling memanggil anjingnya.

Mo Xuanyu melihat Xian Zi menjauh, menjadi lega,dan terjadi lah percakapan yang tidak terduga,yang satu mengejek dan satunya terkekeh.

Di saat Jin Ling mengoceh, tapi melihat Mo Xuanyu yang terdiam,dan tiba-tiba menatap nya,Jin Ling menjadi kaget tatapan tiba-tiba dari Mo Xuanyu.

"Hah? Kenapa melihat ku seperti,tatapan itu membuat ku merinding!."

"Aku hanya berpikir, dalam hidup ini ada dua perkataan yang harus ku katakan."

"Eh? Apa itu?" Tanya Jin Ling penasaran.

Dan Mo Xuanyu melihat Jin Ling sambil menatap dengan serius," Terima Kasih dan maaf." Ungkap Wei Wuxian dengan senyum lalu menjadi serius ekspresi nya.

"Jangan mengira kamu menyelamatkan ku,aku akan terharu oleh dua perkataan mu." Gumam Jin Ling sambil memalingkan mukanya dengan kasar.

"Maaf atas perkataan ku di gunung Dafan,Aku minta maaf."Ujar Mo Xuanyu dengan memandang sedih Jin Ling.

Jin Ling entah kenapa merasa seperti ada ikatan keluarga,lalu melihat kebawah,"Cih,tidak masalah,lagi pula kamu bukan orang pertama yang mengatakan hal ini,aku memang tidak Memiliki Niang,tapi aku lebih buruk dari orang lain,lagi pula aku ingin kalian lihat aku lebih kuat dari siapa pun,aku masih memiliki ketiga Jiujiu, Shūshu [m/n],meskipun aku tidak kenapa merasa seperti pernah bertemu dengan Wei Wuxian." Ujar Jin Ling di akhir perkataan yang bergumam tidak jelas.

Jin Ling melihat Mo Xuanyu dan segera pergi bersama Xian Zi dengan malu,meninggalkan Mo Xuanyu yang tersenyum lembut,menatap Jin Ling yang mulai berjalan jauh.



Di tempat lain,siang yang sudah berganti malam yang tenang,di bagian dalam hutan itu,muncul lah sosok burung phoniex yang terbang yang sangat amat cepat,yang sedang dikejar oleh sosok bayangan gelap.

Disaat bersamaan juga,terjadi pertarungan yang sangat sengit,dan segera burung Phoenix meleset dengan cepat melewati Lan Wangji, sosok bayangan gelap itu terhempas oleh serangan Lan Wangji.

Dan terungkap lah sosok bayangan gelap,yang mengejar burung phoniex itu,adalah tangan iblis dan segera
Wei Wuxian menahan burung phoniex,yang berdiri tepat depan matanya.

Dan tangan iblis itu berhasil di segel kembali,setelah Wei Wuxian berhasil menangkap burung phoniex itu,dan melihat ke arah Lan Wangji yang mengangguk.





Suasana menjadi hening setelah semua musuh berhasil melarikan diri, dan mereka kembali melakukan diskusi kecil nya,burung phoniex berusaha melepaskan dirinya dari pelukan Wei Wuxian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] Do not leave me.  {MDZS X Male Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang