𓆩Chapter 15𓆪 S1 end

566 82 17
                                    

Publikasikan:6 april 2024

(≡^∇^≡) author sekalian mau cerita terkadang ada hal yang random  apa aja yang terjadi di kehidupan author.

Author dengar guru curhat saat jamkos,katanya kepsek author selalu di bela sama pemilik sekolah, dan hebatnya teman sekelas author buat konspirasi yang tidak pernah author duga ಠಿ_ಠ

Mungkin mereka sebenarnya itu pernah ketemu di hotel sana,atau mereka memiliki hubungan yang lebih?, ( ͡≖ ل͜ ͡≖) astaga author tidak kepikiran saking terheran-heran, dan sempat kepikiran hmm gila udah tua ternyata bisa melakukan  hal seperti anak muda.

Dan author sebelum libur sudah melihat kelakuan kepsek author 🗿, kelakuan kayak anak kecil padahal dia lebih tua dan senior, pemilik sekolah aja biarin,ada-ada aja kehidupan random author,apa readers yang author sayang ini ada cerita hal random apa aja?,sini bagi di komentar.

Selamat membaca📖📖📖





[M/n] melihat sosok ia kenal,yang masih terus memainkan seruling dengan anggun,segera sadar melihat para mayat hidup melewati nya,dan melihat para mayat itu mengejar Wen Chao yang ketakutan.

Sosok itu berhenti memainkan seruling,dan turun dari atas atap,berjalan melirik kearah Jiang Cheng dan Lan Wangji,tapi melihat darah yang mengalir di kepala [M/n], mata semerah darah itu terkejut,dan menatap Wen Chao dengan senyum yang jijik.

"Sepertinya kita bertemu lagi Wen Chao,dan kamu tidak berubah sama sekali suka seenaknya bukan? " Ujar sosok itu dengan angkuh pada Wen Chao.

"Siapa dirimu!,berani-beraninya memakai kultivasi yang menjijikkan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa dirimu!,berani-beraninya memakai kultivasi yang menjijikkan ini."Ujar Wen Chao dengan ketakutan.

"Tangan pelebur inti,sepertinya kau sangat amat setia sekali melayani tuan mu,hingga kau tidak segang menghancurkan apa saja." Ujar Wei Wuxian dengan penuh kebencian terhadap Wen Zhuliu, karena telah melukai orang terdekatnya,terutama orang dia cintai.

"Aku akan dengan senang hati,melayani tuan ku." Ujar Wen Zhuliu menyerang Wei Wuxian.

Tapi Wen Zhuliu segera dikerumuni oleh energi gelap,"Oh? Lihatlah Anjing setia yang baik ini."Gumam Wei Wuxian mengangkat Wen Zhuliu ke atas seperti mencengkik Wen Zhuliu,seperti yang lakukan  Wen Zhuliu sebelumnya terhadap [M/n].

"Membalas kebaikan Pemimpin Klan Wen,itulah yang harus dilakukan oleh pelayan ini." Ujar Wen Zhuliu dengan teguh.

"Oh?membalas kebaikan bukan? Kenapa harus dengan menyerang orang yang tidak bersalah!??,untuk membalas kebaikannya?." Tanya Wei Wuxian dengan penuh emosi,dan aura jahat semangkin kental,diiringi dengan suara gagak yang semangkin kencang.

Kabut hitam mengelilingi tubuh Wei Wuxian,dan tangan Wen Zhuliu ter pelintir dengan kejam oleh Wei Wuxian, dan tidak sampai itu aja Wen Zhuliu di paksa dalam posisi berlutut.

[BL] Do not leave me.  {MDZS X Male Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang