𓆩Chapter 6𓆪

805 125 15
                                    

Publikasi:20 Januari 2024

Halo Readers tersayang author!!
(☆/>u</)pasti hari kalian melelahkan,nah selamat menikmati hari libur kalian.

Dan silakan bersenang-senang sambil berhalu (≡^∇^≡)

Selamat membaca📖📖📖






Saat [M/n] ingin membaca nama itu,Seseorang menepuk pundak nya, [M/n] berbalik melihat itu Jiang Cheng yang memeluknya dari belakang.

"[M/n] gege, aku sangat iri pada Wei Wuxian,A Die kenapa lebih menyayangi dia?, dari pada aku anak kandung nya." Tanya Jiang Cheng dengan nada sedih,memeluk erat [M/n] seakan-akan dia satu-satunya cahaya kecil nya.

[M/n] dipeluk seperti ini merasa agak kasihan,dan menepuk-nepuk kepala Jiang Cheng dengan lembut,di ruangan yang sepi,mereka berdu dalam posisi peluk sedikit ambigu,dan seseorang berjalan dan kearah mereka berdua dan memeluk [M/n] dari menyebabkan [M/n] jatuh dengan Jiang Cheng.

Sekarang posisinya berubah menjadi lebih ambigu,dengan Jiang Cheng yang jatuhkan oleh [M/n],dan dapat merasakan sesuatu yang empuk mendarat di selangkangannya,dan [M/n] dapat merasakan sesuatu seperti benda aneh mengganjal di bokongnya,dan kepala pemuda itu mendarat di perutnya [M/n],dan dapat mencium bau alam yang samar.

(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) ekhm,posisinya mereka bertiga itu terinspirasi dari,bagi yang udah baca novel sebelah tau lah posisi mereka kagak asing di booking svss.

"Nie Huaisang?!."gumam
[M/n] yang terkejut melihat sosok pemuda yang menabrak nya tadi,sekarang berada di atasnya.

"Gege hai." sapa Nie Huaisang dengan gugup,dan bangun begitu pula dengan [M/n] dan Jiang Cheng.

"Kenapa kamu tiba-tiba muncul seperti itu Nie Huaisang?." tanya [M/n] dengan penasaran karena aksi pelukan yang tiba-tiba,walaupun tidak sakit jatuh, karena tubuhnya mendarat di Jiang Cheng.

"Hehehe,soalnya Gege dan Jiang Xiong pelukan,aku jadi ingin ikutan pelukan bareng." Jawab Nie Huaisang dengan malu-malu, sambil memainkan kipas nya.

[M/n] yang mendengar jawaban dari Nie Huaisang terkekeh geli,dan menepuk-nepuk kepala nya Nie Huaisang dengan gemas,sedangkan Jiang Cheng entah kenapa tersipu malu,seperti perkataan Nie Huaisang membuat dia malu.

"Baiklah seperti sudah lumayan sore,ayo balik ke kamar kalian masing-masing,agar kalian gak kemalaman, dan melanggar jam malam." Ujar [M/n] segera berdiri,begitu pula dan yang lainnya.

"Ya benar ini sudah lumayan sore,aku balik dulu." Ujar Jiang Cheng yang segera berbalik badan,dan kabur seakan-akan seperti tidak ingin ada yang mengetahui sesuatu yang,salah terutama di menutupi mukanya.

"Yaudah aku pergi dulu gege." Ujar Nie Huaisang,sebelum pergi mencium pipinya [M/n] dan kabur.

[M/n] diam mematung karena tindakan Nie Huaisang terkejut,sambil memegangi pipinya bekas ciuman dari Nie Huaisang yang dadakan,tapi segera sadar dari reaksi terkejut nya,[M/n] yang sendiri segera keluar dari ruangan itu.






Di langit sore orange indah,matahari yang terlihat indah,[M/n] berjalan menikmati suasana yang semangkin dingin,[M/n] melihat kelinci yang unik dan lucu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BL] Do not leave me.  {MDZS X Male Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang