Hai reader seharusnya author up ya,tapi author ditunda sebentar karena hmn masalah keserupan?pasti kalian tidak percaya atau apalah,author tidak masalah kalian percaya atau tidak,author tidak maksa kalian untuk percaya hal konyol pada kalian.
Author pas lagi ketik cerita, tiba-tiba adek kelas ya pada lari keruangan guru semuanya,author juga agak kaget semua guru ya langsung ke ruang kelas,author lagi ketik cerita pas jamkos ya diluar pas jam pulang,dua orang keserupan atau murid,mereka teriak sambil nangis kenceng banget ampek lantai atas kedengaran.
Cerita yang gak masuk akal bukan? author gak bisa video karena kita ada orang di bully, tau-tau nya keserupan (●__●), sebenarnya gak heran aja sih bukan pertama kalinya, justru pas camping lebih ada yang keserupan dan ada banyak penampakan, author lihat penampakan juga percaya atau tidak,cuman share cerita aja.
Selama membaca 📖📖📖
Di hari biasa,[M/n] berjalan di sekitar setelah pelajaran berakhir,yang menjelaskan asal usul Gusu Lan dan pendiri mereka,yang sangat amat bagus cocok di jadikan pengantar tidur.
Dan para murid dari klan lainnya melihat [M/n],bergosip tentang kompetensi panah kemarin,karena aksi-aksi [M/n] yang sangat keren,yang padahal [M/n] sendiri kemarin tidak menyadari sekitar nya kemarin saat berburu mangsa nya.
"Yun Gongzi sangat hebat kemarin."
"Aku dengar,Yun Gongzi itu merupakan kultivator pengembara muda yang berbakat."
"Kultivator yang,mengembangkan cara baru di dunia kultivasi."
"Katanya Yun Gongzi,bukan berasal dari wilayah klan sekte mana pun,tapi berasal dari negeri asing."
[M/n] berjalan masuk ke ruangan yang menyimpan lukisan sejarah Klan Gusu Lan,saat [m/n] masuk melihat lukisan indah,tanpa disadari oleh ada yang memperhatikan nya.
Berjalan melihat lukisan mengisahkan,awal mula kehidupan pendiri Klan Gusu Lan pertama,yang lahir di sebuah kuil dengan keadaan buta sejak lahir,dan menjadi musisi pengembara.
Tapi [M/n] secara tidak sengaja melihat,sebuah gambar rumah di sebuah gunung yang tidak diketahui namanya,terdapat gambar seseorang yang memiliki fisik yang sama dengan [M/n],tapi perbedaan terdapat warna mata nya.
Sebelum [M/n] sempat mencerna melihat nama di sosok itu,terdengar suara perkelahian [M/n] segera menuju ke arah suara gaduh,disaat bersama juga,orang yang mengamati
[M/n] tersenyum dengan licik,dan berjalan kearah lukisan yang diperhatikan oleh [M/n],sosok yang sangat mirip seakan-akan [M/n] lah yang dilukis,dengan perbedaan warna pada matanya.'Apa mungkin cuman kebetulan atau dia it-.' batin seseorang itu segera pergi dari tempat itu, karena semangkin banyak murid Lan berdatangan.
"Yu Shen Buzhi Chu, bukan tempat untuk berkelahi!."teriak Lan Qiren dengan nada marah,secara tidak sengaja melanggar aturan jangan membuat suara terlalu keras,yaitu ke seratus lima puluh enam.
Dan segera Wei Wuxian dan Jin Zixuan dilerai,oleh para murid Lan yang barusan datang,dan Lan Qiren memerintah mereka untuk dibawa ke tempat hukum.
[M/n] yang melihat Wei Wuxian dan Jin Zixuan diseret oleh para murid Lan,[M/n] menatap dengan penuh tanda tanya,pada Jiang Cheng yang terdiam melihat kejadian tadi.
Kini ruangan itu hanya tinggal [M/n], Jiang Cheng karena para murid Jin,mengikuti Jin Zixuan yang dibawa pergi,Jiang Cheng hanya diam kaku karena kejadian tadi,dan mengepalkan tangan nya dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Do not leave me. {MDZS X Male Readers}
FantasíaMelodi seruling menghiasi suasana yang mencengkam,saat itu juga jendral hantu muncul membantu melawan patung dewi,tidak ada satupun yang menyadari ada cahaya emas yang samar di belakang nya. Saat jendral hantu mengamuk Wei Wuxian mencoba menenangka...