Merry Christmas!!untuk semuanya
🎄🎅🎁🎉♪ヽ(*´∀')ノ kali ini chapter nya lumayan panjang,seharusnya up tengah malam jam 1 tapi author nya ketiduran,karena selesai buat dan save malah ketiduran.
Tapi is ok setidaknya tidak hilang ketikanny( ✧Д✧) !!
Selamat membaca 📖📖📖
Publikasikan: 26 Desember 2023
"Aku tidak paham Lan Gongzi."
"Tidak paham kenapa Yun Gongzi?,apa karena aku mengajak mu? "
"Bukan seperti itu, Aku tidak paham kenapa kamu merangkul pinggang ku sebegitu dekat dengan mu?, laporan pula aku bukan anak kecil yang harus di awasi Zewu-jun." Ujar [M/n] yang diakhiri dengan memanggil gelar nya Lan Xichen dengan nada yang sangat jengkel.
"Yun Gongzi, tidak usah bersikap sangat formal pada ku" Ujar Lan Xichen melepaskan tangannya dari pinggang nya [M/n],karena sadar akan peringatannya.
"Aku hanya bersikap agar tidak melewati batas padamu Lan Gongzi." Ujar [M/n] dengan senyum tipis pada Lan Xichen.
Arti sebenarnya:agar kamu tidak melewati batas mu Lan Xichen.
'Kenapa pula aku menerima ajakan dari nya.'Batin [M/n] sambil mengigat kejadian sebelum nya.
"Eh? Jin Gongzi sangat aneh sekali kamu tidak bersama pelayan mu." Ujar [M/n] pada Jin Zixuan yang kebetulan lewat.
"Bukan urusan mu,Yun Gongzi." Jawab Jin Zixuan dengan nada arogan yang kesal.
"Oh!dimana sopan santun ku,maafkan aku Jin Gongzi bila menyinggung mu,aku hanya terkejut Merak imut kesayangan dewa serakah itu sendirian,tidak dikawal oleh pelayan nya." Jawab [M/n] yang tersenyum kecil.
Jin Zixuan tidak merespon,hanya berdecak kesal tapi duduk diam di sebelah [M/n]seperti menunggu seseorang.
"Oh? Aku sangat terkejut merak imut ini,biasanya sangat tidak suka orang asing yang disukainya berdekatan di wilayahnya,kenapa dengan sukarela berada disini?." Tanya [M/n] yang penasaran pada aksi tidak terduga dari Jin Zixuan.
"Aku hanya menunggu pelayan ku,agar aku bisa pergi cari tempat yang tidak berisik disini." Ujar Jin Zixuan tidak menatap [M/n] entah karena muat liat wajahnya atau alasan lainnya.
"Aku sangat terkejut sekali kau mau menjawab pertanyaan ku Jin Gongzi, tapi sekaligus saya seperti merasa disindir dengan halus oleh merak imut ku." Ujar [M/n] menatap Jin Zixuan dengan tatapan menyelidiki.
Sebelum Jin Zixuan ingin berbicara,Lan Xichen datang menghampiri [M/n],dengan senyuman penuh makna sekaligus aneh bagi [M/n] itu sendiri.
"Kebetulan sekali saya bertemu dengan Jin Gongzi,saya disini ingin bertanya pada Yun Gongzi." Ujar Lan Xichen sambil tersenyum memandang dengan tatapan aneh.
"Apa itu Lan Gongzi? Terlihat sangat penting sekali sampai menghampiri ku." Tanya [M/n] pada Lan Xichen.
"Apa Yun Gongzi ingin bergabung misi membasmi hantu air?sekarang mereka bertambah lebih banyak, sejak terakhir kalinya Yun Gongzi membasmi mereka." Jelas Lan Xichen dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Do not leave me. {MDZS X Male Readers}
FantasyMelodi seruling menghiasi suasana yang mencengkam,saat itu juga jendral hantu muncul membantu melawan patung dewi,tidak ada satupun yang menyadari ada cahaya emas yang samar di belakang nya. Saat jendral hantu mengamuk Wei Wuxian mencoba menenangka...