𓆩Chapter 11𓆪

492 90 9
                                    

Publikasikan: 11 Maret 2024

Hai!! Akhirnya ada yang kaget gak author double up!! Di hari libur.

Hehehe ≧﹏≦, maaf ya baru up sekarang karena sebelum libur, author ada ujian mana,ujian sebelum libur matematika
╥﹏╥ yang gak ngotak soalnya.

Dan juga penilaian ujian lain-lain kebetulan agak lebih lama aja,jadi author pulang-pulang langsung tepar tidur ampek ya gitulah🗿, sampai tengah malam pun gak bisa tidur.

Untung sebelum ujian matematika author sempat nyicil,dan bergadang semalaman pas Sabtu? karena kagak bisa tidur.

Setidaknya author bisa up doubel  di hari libur, sebelum masuk sekolah lanjut ujian kembali.

Selamat membaca 📖📖📖





Tanpa di duga Jin Zixuan merobek bajunya sendiri,lalu mengeluarkan kantung Qiankun,dan mengeluarkan botol kecil yang indah,lalu menuangkan semuanya di punggung [M/n],lalu membalut dengan bajunya tadi dia robek.

[M/n] menatap Jin Zixuan dengan tatapan tidak percaya,dan orang-orang berbagai Klan juga tidak percaya apa yang dilihat oleh mereka, Jin Zixuan yang terkenal keangkuhan dan kesombongan nya mau membantu teman yang di anggap berharga nya.

Disaat [M/n] dan Jin Zixuan saling tatap dalam diam,tiba-tiba tanah gua bergetar hebat,[M/n] melihat leher monster kura-kura itu,membuka lebar mulutnya dengan gigit taring nya yang tajam mau menerkam Wei Wuxian.

[M/n] segera melemparkan ranting pohon yang dilapisi oleh kekuatan spritual nya,dan ranting itu berhasil menggores sebagian kulit keras itu.

Dan disaat bersamaan juga Jiang Cheng keluar dari danau dingin itu,monster kura-kura itu berfokus pada Jiang Cheng siap menerkam nya,Wei Wuxian mengeluarkan formasi lotus melindungi Jiang Cheng tepat waktu.

"Semuanya!ikuti Jiang Cheng keluar dari gua ini." Ujar Wei Wuxian yang masih mempertahankan formasi lotus nya untuk menahan monster kura-kura itu.

[M/n] berdiri di bantu oleh Jin Zixuan mulai mengikuti kearah Jiang Cheng,tapi saat [M/n] berbalik badan melihat lengan Wei Wuxian yang terluka akibat panah  yang di arahkan  oleh Su She.

[M/n] segera pergi kearah Wei Wuxian,yang sedang dikejar oleh monster kura-kura itu,Wei Wuxian yang terpojok oleh monster kura-kura itu,dan monster kura-kura itu mengaum keras hingga menyebabkan banyak reruntuhan batu gua.

"[M/n]!!,kembali kamu jangan cari mati." Panggil Jin Zixuan dengan panik,tapi mau gak mau harus pelayan nya memaksa nya karena situasi semangkin kacau

"Formasi perisai Yin Yang."[M/n] mengeluarkan kekuatan spritual nya dan perisai hitam putih membuat kepala monster kura-kura itu, agak menghantam dinding gua.

"Xiao Gege!kenapa kamu tidak pergi!? Lan Zhan kamu juga." Ujar Wei Wuxian dengan panik melihat [M/n] melindunginya,dan Lan Wangji yang melindungi [M/n] tepat waktu karena Monster kura-kura itu semangkin mengamuk.

"Lan Wangji!Awas." Teriak [M/n] terkejut setengah mati, melihat monster kura-kura itu mengigit kaki Lan Wangji dan menggoyang kan dengan marah.

Wei Wuxian segera melompat kearah monster kura-kura itu,yang ingin memakan Lan Wangji,di saat Wei Wuxian hampir kegigit oleh taring tajam monster kura-kura itu,[M/n] segera melompat mengeluarkan jimat peledak ke arah mulut monster kura-kura itu.

Dan monster kura-kura itu kesakitan akibat ledakan jimat peledak itu,dengan marah monster kura-kura itu mengaum keras,dan masuk kembali ke dalam tempurungnya.

[BL] Do not leave me.  {MDZS X Male Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang