𓆩Chapter 3𓆪

1K 153 8
                                    

Publikasi: 31 Desember 2023

Hai pembaca baru atau setia author!! (*≧∀≦*) selamat tahun baru!!! Untuk semuanya,semoga tahun ini para pembaca author dapat mewujudkan impian nya! Atau apapun itu

Author sengaja double up chapter kali ini!!,karena tahun baru ini pasti author mangkin sibuk karena liburan mulai berakhir,beraktivitas kembali seperti biasa ಥ_ಥ ,semoga author gak slow up.

Happy new year 2024
(*>∇<)ノ👏🎉🎉🎊🔮🎉🎉

And good bye 2023(。•́︿•̀。)
kenangan indah di tahun ini, menunju ke tahun 2024.

Selamat membaca📖📖📖


"Mereka gak akan bisa mengalahkan kekuatan klan Wen."

"Heh!tentu saja klan Wen yang paling kuat,mana mungkin mereka berani membangkang."

"Kau lihat kan Kultivator pengembara itu?."

"Sangat di sayang kan sekali, kultivator pengembara itu laki-laki."

"Heh!kalo dia bukan laki-laki ku jadikan pelacur pribadi ku."

Itulah omongan para Klan Wen pada [M/n] yang sedikit jengkel,karena omongan buruk mereka tentang melecehkan [M/n] bila dia seorang laki-laki,tapi juga Lan Qiren kesal karena omongan buruk dan kesesatan mereka.

"Jadi Guru Lan,pembicaraan Konferensi nya?." Tanya [M/n] berusaha mengalihkan suasana.

"Sangat disayangkan,Tak ada satupun kultivator yang berbicara dalam konferensi." Jelas Lan Qiren sambil menghelan nafasnya.

"Seperti nya perjalanan kali ini,lebih berat mulai sekarang Guru Lan." Balas [M/n] menggelengkan kepalanya tidak ada harapan pada kelakuan Klan Wen.

Di tempat yang sepi dimalam hari,terdapat [M/n] yang sedang bermeditasi,dan tiba-tiba [M/n] muntah darah karena terganggu oleh, kejadian saat mengunjungi Klan Wen bersama Lan Qiren.

"Seperti nya sudah mulai percuma,bermeditasi memperbaiki Energi kultivasi ku yang mulai rusak secara perlahan-lahan karena kejadian di masa lalu itu." Gumam
[M/n] menatap muntah darahnya.

'Apa aku akan mati tidak lama?atau justru aku mati lebih cepat,dan tidak bisa bertemu dengan reinkarnasi mereka,sangat disayangkan aku hanya bertemu dia,bukan mereka.'Batin [M/n] bahwa ia memiliki firasat ia tidak akan lama lagi hidup.

Di saat [M/n] merenung memikirkan masa lalu nya,tiba-tiba muncul mayat hidup yang menyerang nya dari belakang,tapi segera di banting kedepan oleh [M/n].

Dan muncul beberapa mayat hidup mencoba menyerang [M/n] energi kebencian mereka,tapi [M/n] segera lari untuk menghindari serangan dari berbagai arah agar tidak terpojok,tapi melihat seseorang jatuh dan disaat bersama pohon itu tumbang.

[M/n] melihat Wei Wuxian dikejar tiga mayat hidup,"AWAS WEI YING."
Teriak [M/n] melihat salah satu dari mereka mencoba mengigit dari belakang.

"Xiao Gege!UGh! ."Panggil Wei Wuxian terkejut,tapi merasakan sakit di lengannya karena cakaran salah satu mayat hidup itu.

Keadaan [M/n] saat ini sangat kacau,luka bekas gigit mayat hidup yang mengigit bahunya hingga berdarah dengan deras,tapi seperti nya bukan sampai situ penderitanya [M/n] karena,energi kebencian menyerap masuk kedalam lukanya.

Pupil mata [M/n] tegang,tangannya dengan gemetaran menutupi luka di bahu nya agar darah tidak semangkin deras,energi kebencian dan energi kultivasi saling menyerang dalam tubuh [M/n],membuat nya memuntahkan darah lebih banyak,dan rasanya seperti ribuan serangan menggerogoti nya dalam tubuhnya dan memakannya dalam hidup-hidup.

[BL] Do not leave me.  {MDZS X Male Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang