𓆩Chapter 18𓆪

483 63 20
                                    


:v hai,author up tengah malam,apa ada yang masih bergadang?

Gimana kabar para readers yang entah sedang ulangan,atau mengalami hal random dalam kehidupan kalian.

🗿 Yaudah daripada banyak basa-basi nya.

Selamat membaca 📖📖📖

Di sebuah ruangan yang sederhana,
sinar matahari menyinari ruangan itu,Jin Ling yang terbaring sadar dari pingsannya,dan menatap Burung Phoenix yang tertidur dia atas dadanya.

"Shūshu [M/n]?, apa ini mimpi?." Gumam Jin Ling tidak percaya melihat paman tersayang nya berada disisi nya.

Jin Ling segera memeluk nya,dan menangis terharu karena akhirnya bisa bertemu paman yang dia anggap sebagai pengganti A Die nya, saat memeluk Burung Phoenix,tiba-tiba Jin Ling teringat bahwa Mo Xuanyu  yang menyelamatkan nya.

Mulai sekarang kita Flashback

"[M/n]."

"Jin Zixuan."

"Aku apa boleh memelukmu untuk terakhir kalinya?." Tanya Jin Zixuan dengan gugup.

"Tentu,kemari lah anak manja." Ujar [M/n] merentangkan tangannya,dan segera Jin Zixuan memeluk dengan erat.

"[M/n],aku dan Jiang Xiao-jie akan segera menikah." Ujar Jin Zixuan dengan sedih.

"Hmm?bukan kah itu bagus? Kenapa kamu terlihat sedih." Ujar [M/n] mengusap kepalanya Jin Zixuan.

"[M/n],sebenarnya aku sudah jujur tentang hubungan terlarang kita dengan,Jiang Xiao-jie." Gumam Jin Zixuan sambil menatap [M/n].

"...... " [M/n] terdiam dan terkejut menatap Jin Zixuan sekaligus,merasa bahwa dirinya tidak layak berdiri di hidup,karena melakukan hubungan terlarang sekaligus tidak bermoral.

"Tapi [M/n],Jiang Xiao-jie justru  sangat bersemangat,karena sebenarnya Jiang Xiao-jie sendiri tidak menyukai ku,dan alasan sebenarnya ingin melaksanakan pernikahan ini karena keinginan terakhir dari Nyonya Yu,Jiang Xiao-jie berharap dirinya melakukan hubungan poligami dalam pernikahan ini dengan mu [M/n]." Jelas Jin Zixuan dengan semangat.

"Jadi? Maksud mu kamu dan Jiang Xiao-jie sama-sama? Menyukai ku,dan kalian berharap bisa menjalani hubungan poligami." Ujar [M/n] dengan bingung terhadap situasi yang aneh.

"Benar [M/n]!,kami menyukai mu,aku dan Jiang Xiao-jie sepakat,bahwa kita sama-sama menyukai orang yang sama,dan saling membagi perhatian mu untuk kita,apa kamu mau menerima lamaran pernikahan poligami kita [M/n]." Ujar Jin Zixuan dengan senang sekaligus mengusap pipinya [M/n] dengan lembut.

[M/n] kali ini terdiam kaku,dirinya tidak pernah menyangka bahwa akan mengalami situasi yang tidak terduga, mengira dirinya seperti orang yang merebut tunangan orang lain,tapi ternyata pasangan dari tunangan sama-sama menyukai dirinya,dan berharap menjalin hubungan poligami.

"Soal itu apa boleh aku memikirkan nya?aku masih ingin butuh waktu untuk memproses,oh iya ini pita rambut mu,waktu saat aku mengambil nya sebagai jaminan ku,ini aku kembalikan." Ujar [M/n] dengan gugup segera mengalihkan topik pembicaraan,dan mengeluarkan pita merah dengan detail kecil sulaman emas.

Jin Zixuan menerima pita rambutnya kembali,menatap [M/n] dengan senyum kecilnya,dan segera mencium pipinya [M/n] tanpa ragu-ragu,dan memeluk pinggang nya [M/n],lalu perlahan-lahan jarak antara mereka berdua semangkin mendekat.

"Lapor!!!!Jin Gongzi!,Pemimpin Klan Jin mengadakan pertemuan darurat,meminta anda untuk segera hadir."

Jin Zixuan segera berhenti mencium [M/n],dan menatap salah satu bawahan nya datang dari kejauhan, dengan tidak rela,Jin Zixuan melepaskan pelukan nya,karena bawahan nya semangkin dekat.

[BL] Do not leave me.  {MDZS X Male Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang