*
**
***
22 : 00
Jisung terbangun karena lapar, dia merasa dia sudah tertidur sangat lama, bagaimana tidak lama dia tidur dari siang setelah kejadian tadi, makannya sekarang dia merasa lapar, mungkin karena melewatkan jam makan malam.
Tadinya para hyung nya ingin membangunkan jisung untuk makan malam juga, tapi mereka tidak tega saat melihat wajah jisung yang sepertinya sangat kelelahan, seolah jisung sangat kurang tidur saat dulu bersama seojun.
Mereka sudah berfikir jika jisung mungkin akan membangunkannya jaemin nanti jika dia merasa lapar, tapi ternyata dugaan mereka salah, jisung malah pergi ke dapur sendiri.
"Jie sangat lapar, di dapur pasti ada makanan untuk jie makan kan?" ucap jisung pada dirinya sendiri.
Jisung terus berjalan menuju dapur, meskipun ruangan sedikit gelap tapi pencahayaan cukup untuk dia bisa melihat.
Jika sudah malam mereka memang selalu mematikan lampu lampu dan hanya menggukan lampu malam yang redup.
"Aku tidak mengerti Kenapa kita merahasiakan ini dari jisung"
Mendengar namanya di sebut jisung langsung menghentikan langkahnya.
Jisung melihat dua orang tengah duduk di tempat game, di sana gelap hanya ada pencahayaan dari TV game saja.
"Merahasiakan apa? Apa yang mereka rahasia kan dari jie?" pikir jisung
"Ya chenle-ya kenapa kau lambat sekali, tentu saja jisung tidak boleh tau tentang ini, bagaimana perasaan nya jika saja dia tau tentang itu" ucap Haechan
Yup! Yang sedang mengobrol disana adalah haechan dan chenle.
"Tapi hyung, bukan kah jika kita merahasiakan ini sama saja kita membuat kesalahan seperti sebelumnya, aku hanya takut jika jisung tau dan malah kembali membenci kita seperti dulu" ucap chenle
"Aku tau, tapi mau bagaimana lagi, kita tidak mungkin bilang pada jisung jika johnny hyung sudah tidak ada" ucap haechan
DEG!! Rasanya jantung jisung berhenti mendadak mendengar haechan bicara johnny tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE for the MAKNAE 2
Teen FictionKisah kehidupan baru yang jisung jalani setelah kejadian dimana dia di kecewakan oleh orang orang yang dia sayangi. Serta perjuangan para hyungnya yang menginginkan maknae mereka kembali dan memaafkan mereka. "jie hyung minta maaf, kau tau kan h...