*
**
***
Mark dan jeno masih mengikuti sohei yang mau mengantarkan chenle ke kamar jisung.
"tuan, disana toiletnya saya akan mengantarkan tuan muda dulu" ucap sohei
Mark mengangguk lalu pergi ke arah toilet bersama jeno agar sohei tidak curiga.
Setelah itu sohei mengajak chenle kembali "ayo tuan muda aku akan tunjukan kamarmu" ajak sohei.
Chenle mengangguk lalu mulai berjalan kembali, Hingga sampailah di kamar milik jisung.
CEKLEK sohei membukakan pintu untuk chenle, saat pintu terbuka rasanya chenle ingin menangis melihat jisung yang sedang terlentang di kasur tidak berdaya.
"masuklah" ucap sohei
Chenle mengangguk, setelah itu sohei kembali menutup pintunya setelah chenle masuk, sohei kembali secepat mungkin untuk menjemput mark.
"j jisung" gugup chenle mendekati jisung perlahan.
Air mata chenle tidak bisa di tahan lagi, dia langsung memeluk jisung.
"ssshhh" jisung meringis saat ada yang memeluknya.
"jisung hiks hiks akhirnya kita bertemu jisung hiks hiks aku merindukan mu, aku sangat merindukanmu hiks hiks" isak chenle
Mendengar suara yang tidak asing bagi jisung membuat jisung berusaha membuka matanya yang terasa sangat berat itu.
"hyu hyung" gumam jisung kecil
Chenle yang mendengar itu langsung menatap jisung "iya, ini hyung, ini aku jisung hiks aku disini hiks hiks"
"hyung hiks hiks"
"hiks hiks jisung. . ."
Mereka menangis karena terharu akhirnya bisa saling bertemu juga.
"hyung tol hiks long jie hiks hiks" tangis jisung lemas
"iya jisung iya, kita akan pergi dari sini, kita akan pergi hiks hiks kau tidak akan menderita lagi jisung hiks hiks, maafkan aku hiks hiks maaf aku tidak bisa menjagamu saat itu, tapi tenang sekarang aku akan menyelamatkanmu apapun resikonya, ayo jisung! Sekarang kau naik ke punggungku, kita akan pergi darisini sekarang" ucap chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE for the MAKNAE 2
Teen FictionKisah kehidupan baru yang jisung jalani setelah kejadian dimana dia di kecewakan oleh orang orang yang dia sayangi. Serta perjuangan para hyungnya yang menginginkan maknae mereka kembali dan memaafkan mereka. "jie hyung minta maaf, kau tau kan h...