PART 14

2.9K 357 72
                                    

*





**






***





***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





KEESOKAN HARINYA. . .
       Jisung terbangun dengan jaemin yang masih tertidur si sampingnya sambil tangannya yang berada di pinggang jisung, wajah jaemin terlihat sangat lelah, jisung juga sadar itu pasti karena semalaman jaemin menjaganya yang rewel.

Semalaman jisung rewel sekali entah mengeluh pusing, mual, dan yang lainnya, tapi jaemin tetap sabar merawat jisung dengan kasih sayang tanpa mengeluh sedikitpun, bahkan mungkin jaemin baru bisa tidur jam 5 pagi tadi karena menjaga jisung.

"jaemin hyung pasti kelelahan menjagaku semalaman" gumam jisung pelan

Jisung baru saja ingin menyentuh wajah jaemin tapi dia urungkan saat melihat jaemin yang mulai terusik, jisung langsung berpura pura tidur kembali.

"nggh apa aku ketiduran, astaga selimut jisung sampai terbuka begini, dia pasti kedinginan" celoteh jaemin saat terbangun.

Jaemin membenarkan posisi selimut jisung lalu, memeriksa kening jisung.

"hufh syukurlah panasnya mulai sedikit turun" lega jaemin
"ini jam berapa ya" jaemin hendak melihat hp nya.

"astaga sudah pagi, aku tidak boleh malas malasan begini di rumah orang lain, aku akan segera turun ke bawah dan membantu mereka" kata jaemin

Tapi saat jaemin hendak bangun tangan jisung langsung menahan pinggang jaemin kuat.

Jaemin sedikit tersentak kaget "j jie"

Jaemin melihat jisung masih menutup matanya, mungkin jisung tengah mengigau dan tidak sadar, pikir jaemin.

Jaemin berniat ingin melepaskan tautan tangan jisung pada pinggangnya itu tapi jisung malah semakin kuat menahannya.

"jie apa kau sudah bang. . .

Ucapan jaemin terhenti saat johnny masuk ke dalam kamar.

CEKLEK!

"oeh jaemin, ku pikir kau belum bangun" kata johnny

"maafkan aku johnny hyung, aku baru saja bangun, maaf aku kesiangan" ucap jaemin

"tidak apa jaemin, kau santai saja lagi pula aku mengerti kok, kau pasti letih sekali menjaga jisung semalaman" tutur johnny

LOVE for the MAKNAE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang