Tak
Tak
Tak
Suara pena yang diketukan di atas meja.
" Jadi Jack sudah mati!!! Ahhh lalat itu benar-benar tidak bisa diharapkan!!"
" Tapi dia berhasil membangkitkannya boss!!"
" Au... Au..au... Jadi dia sudah bangkit!!! Tinggal kita nyalakan saja pemantiknya!!"
" Tapi berita buruknya, kini ia berada dibawah pengawasan Nakamoto dan Seo!!! Apa tidak berbahaya jika kita mengincarnya???"
" Nakamoto yang tsundere dan Johhny yang mengedepankan apa yang dilihatnya!!! Manipulasi semua data tentangnya!!! Aku yakin Johhny sedang menyelidiki wanita itu!!!"
" Baik boss!!"
" Well babby!!! If you can't have me, you'd better just die!!"
Clakkkkk.....
Dart itu tepat sasaran menembus sebuah photo yang ia tempelkan di dinding.
"Welcome to your hell baby!!!"
*******
Karena member NCT tidak ada yang menemaninya , akhirnya ia keluar untuk membeli keperluan pribadinya, sebenarnya ia ingin meminta tolong kepada Jaemin atau Jisung tapi keduanya tidak terlihat dari pagi.
Brukkkkk
Haechan terjatuh karena tubuhnya tidak sengaja bertubrukan dengan seseorang.
" Maafkan aku nona!!" Ucap orang itu sambil mengulurkan tangannya.
Karena keadaan Haechan yang belum fit ia jadi susah berdiri apalagi dengan tangan kirinya yang masih di gips!!
" Astaga apa sesakit itu!!" Ucap orang itu setelah ia berhasil membantu Haechan berdiri, ia melihat raut wajah Haechan yang seperti menahan sakit.
" Apa ada yang terluka??"
Haechan hanya menggeleng kecil.
" Benarkah??? Kau terlihat sangat kesakitan, perlukah kita ke rumah sakit??"
" Tidak apa-apa tuan, saya baik-baik saja!!"
" Oh syukurlah kalau begitu, apa ada yang bisa kubantu, sepertinya tanganmu sedang terluka, aku akan membantumu jika kau berkenan!!"
" Apakah tidak merepotkan Anda???"
" Tidak!!! Dengan senang hati aku akan membantumu!! Kemarikan keranjang belanja itu, biar aku yang bawa!!" Orang itu langsung merebut keranjang belanja dari tangan kanan Haechan.
" Kau ingin membeli apa??"
" Keperluan wanita tuan!!" Cicit Haechan lirih.
" Hey... Kau tak perlu malu!!! Aku juga sudah terbiasa membantu dongsaeng ku berbelanja kok!!! Jadi aku tak merasa risih!! Tenang saja!!"
Haechan akhirnya membeli barang yang ia perlukan dan beberapa makanan ringan, namun saat ia akan membayar orang itu justru telah membayarkan belanjaan miliknya.
" Anggap saja sebagai kompensasi dariku karena menabrakmu tadi!!"
" Terimakasih tuan!!"
" Kau tinggal dimana?? Aku akan mengantarmu!!"
"Tidak perlu tuan, saya tinggal bersama dengan boss saya , dan boss saya tidak akan suka jika ada orang lain yang tahu bahwa saya tinggal bersamanya!!" Ucap Haechan.
" Ahh seperti itu, baiklah, aku akan menemanimu sampai ada taksi yang lewat!!" Ucap orang itu.
Keluar dari super market tubuh Haechan menegang kaku!!! Ada beberapa member NCT menatapnya tajam, memang mereka menggunakan pakaian tertutup dan juga masker tapi dari sorot matanya Haechan tahu bahwa itu adalah Nakamoto Yuta, Lee Taeyong, Jung Jaehyun serta Na Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader and sexy girl (On Going)
ФанфикTaeyong leader NCT dan seorang gadis yang bernama Lee Haechan yang menjadi manager NCT 127. Siapa Lee Haechan??? All picture by @pinterest