Bab 27

1.2K 107 21
                                    

Mark merenggangkan ototnya, ahhh rasanya tangannya terasa kram karena ditindih kepala Haechan.

" Astaga ya Tuhan!! Babe are you testing my faith??? " Ucap Mark saat melihat tubuh mulus Haechan yang terhiasi beberapa kissmark di tulang selangkanya hanya terbalut handuk, lihatlah tetesan air yang mengalir karena rambut basah Haechan owhhhh so sexy!!.

" Dasar byuntae!! Mesum saja yang ada di otakmu!! Berhenti berfikiran yang menjurus kearah sana oppa!!" Ucap Haechan sambil menarik beberapa baju juga underwear .

" Ya salahkan tubuhmu yang sangat menggoda untuk dijamah!!" Mark bangkit hendak memeluk tubuh Haechan dari belakang sebelum suara pintu diketuk dengan sangat brutal .

Tok
Tok
Tok
Tok

" Astaga!! Mereka memang tidak memiliki sopan santun!!" Cibir Mark.
" Sama sepertimu!" Ucap Haechan lalu menghilang di balik pintu kamar mandi. Mark berjalan ke arah pintu dan membuka pintu dengan keadaan badannya yang masih shirtless.

" Tak bisakah kalian pelankan sedikit??" Ucapnya begitu ia membuka pintu.
" Yak!!! Cepat mandi dan kenakan pakaianmu!! Astaga!! Kau berniat pamer kepada kami ya??" Doyoung memang tidak pernah gagal memasang wajah julidnya.

" Hehehehe aku baru saja bangun hyung!!"😁😁

" Mana Haechan-ie??" Doyoung menerobos masuk kedalam kamar Mark, ahhh lihatlah ranjang yang tak berbentuk itu, lagi aroma-aroma bekas permainan mereka.

" Hah!!!! (Menghela nafas) berapa kali kau melakukannya??" Tanya Doyoung.

" Entahlah!! 😁😁😁!"

" Dasar maknae tak tahu diri!! Bisa-bisanya kau main di kamarmu yang belum kedap suara!!" Doyoung menjewer telinga Mark membuat Mark meringis menahan rasa panas dan nyeri dari bekas jeweran Doyoung.

" Awalnya aku hanya ingin cudle saja bersama Haechan-ie Hyung, namun melihat tubuhnya dan bibir seksinya membuatku kalap!!"

" Kau saja yang tak kuat iman!!"

" Memangnya jika kau yang dihadapkan dengan tubuh seksi Haechan kau akan menolak Hyung??" Mark bertanya dengan smirk yang terpatri diwajahnya.

" Cihhh!!"

" Bilang saja kau iri karena belum pernah mencicipinya hyung!!"

" Mencicipi??? Mencicipi apa??" Haechan membuka pintu kamar mandi, ia sudah selesai mengenakan pakaian.

" Ya Tuhan!!! Lee Taeyong!!! Kemarilah!!! Lihatlah kekasihmu ini!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ya Tuhan!!! Lee Taeyong!!! Kemarilah!!! Lihatlah kekasihmu ini!!"

Tak lama setelah itu suara derap langkah kaki bersautan menuju kamar Mark.

Gluppp

Para dominan itu hanya bisa meneguk ludahnya secara kasar.

" Damn!!!" Seru Johhny.
" 😋😋😋" Jaehyun
" Yak!! Haechan-ie!! Kemana kau akan pergi dengan menggunakan pakaian seperti itu??" Jungwoo langsung menutup tubuh Haechan menggunakan selimut.

Leader and sexy girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang