Bab 25

1.1K 103 12
                                    

Rumor tentang dating member NCT semakin tak terkendali, banyak yang merumorkan member dengan GG di luar sana.

Diantara ke 19 orang itu ada beberapa dari mereka yang tengah harap-harap cemas, sebut saja Jeno, Jaemin, Renjun, Jaehyun, Jungwoo, Mark, bahkan kini Jisung pun ikut masuk dalam daftar rumor dating.

" Jadi diantara kalian ada yang mau membantah rumor itu atau tidak??" Tanya Haechan dengan wajah datarnya.
Ohhh ayolah!!! Walaupun kekasihnya itu banyak, namun ia juga merasa kesal dengan rumor dating itu, terlebih sekarang Winwin pun terlibat projects drama yang mengharuskannya beradegan mesra.

" Noona sungguh aku tak mengencani wanita lain!" Ucap Jisung.

" Apalagi aku!! Melihat saja tidak!! Kau tahu seberapa kuatnya aku mencoba menghindari dari berkontak dengan wanita lain!" Sanggah Jaemin, memang kenyataannya demikian, jadi ia hanya harus berkata jujur saja.

" Babe!! Jangan marah denganku!! Aku sedang mengalami cidera!! Jangan mengomeliku!!! " Para member memandang Johhny dengan pandangan gelinya, sangat kontras sekali jika pria Chicago itu melakukan aegyo....

" Jeno???" Tanya Haechan sambil menatap Jeno yang tengah bermain ponselnya.

" Aku sedang membereskannya sayang!!" Jawab Jeno tanpa menoleh kepada Haechan.
Chenle datang dan langsung mencium bibir peach Haechan, membuat member lainnya langsung menatapnya dengan pandangan iri.
" Kenapa memandangku seperti itu??" Tanya Chenle tanpa merasa bersalah, ahhh rupanya Chenle tak tahu bahwa semua member dilarang untuk psysical touch dengan Haechan selama rumor dating mereka masih bergulir.

" Chenle pengecualian!!" Ucap Haechan, seolah mengerti arti tatapan mata mereka .

" Yak!!! Tak bisa begitu babe!!" Ucap Mark.
" Kenapa tak bisa!!! Bisa saja!! Chenle sudah jelas calon suamiku!" Balas Haechan tak kalah sengit.
" Baiklah kalau begitu, aku akan meminta kedua orang tuaku untuk melamarmu hari ini juga!" Ucap Taeyong.
" Yak Lee Taeyong!!" Teriak Ten yang baru saja masuk kedalam dorm bersama dengan member wayv lainnya.
Yangyang langsung menerobos masuk dan duduk disamping Haechan, tak peduli dengan Jaemin yang terjatuh karena ia tadi sempat mendorong teman satu grupnya itu.
" Liu Yangyang sialan!!" Desis Jaemin.
" Lalu kita harus berbuat apa untuk meredakan rumor itu??" Tanya Jaehyun.

" Kalian punya kuasa!! Dunia bawah juga kalian menguasainya!!! Hal seperti ini bukan hal yang sulit bukan!!" Ucap Haechan, kini semua mata tertuju pada Haechan, Yuta langsung menatap intens Haechan.
" Kau tahu bahwa kami juga mengendalikan dunia bawah??"
" Ohhh haruskah aku selalu bersikap bodoh, seolah tak tahu apapun!! Ckkkk kalian ini terlalu naif!" Ucap Haechan acuh.
" Selesaikan semuanya sekarang!!" Suara bariton Jeno ketika menelfon seseorang membuat Haechan mencebikkan bibirnya. Masa' hal seperti ini saja mereka harus diarahkan, dasar laki-laki tidak peka!!! Harusnya mereka menghentikan rumor itu sebelum semakin membesar.
" Masalah rumor selesai!! Jadi bagaimana kalau sekarang kita main malam bersama saja!! Mumpung semua berkumpul!! Jarang sekali kita bisa makan bersama seperti ini!!" Usul Taeil.
" Aku setuju Hyung!" Jawab Kun.

*****

Acara makan malam mereka yang tadinya terasa nikmat menjadi sedikit bermasalah ketika dengan tidak santainya ada seorang wanita yang masuk kedalam dorm.

" Hai Jung Jaehyun!!" Sapa wanita itu , ahhh melihatnya sekilas saja sudah membuat Haechan muak, namun wanita itu ternyata tidak datang sendiri, ia datang bersama dengan beberapa pria berbaju hitam dan berbadan besar mungkin bodyguardnya???

" Untuk apa kau kemari Rose??" Yaa wanita itu adalah Rose.... Maaf mbak Rose... Anda tak buat jahat disini!!!

" Aku kemari untuk meminta pertanggungjawaban darimu!!" Haechan menatap tajam Jaehyun, sedangkan Jaehyun sendiri merasa dirinya tak pernah melakukan hal apapun dengan Rose.

Leader and sexy girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang