Bab 21

2K 121 20
                                    

Ceklekk.....

Pintu kamar Yuta terbuka, laki-laki itu bangun pagi untuk membuatkan sarapan untuk Haechan. Ia tahu bahwa Haechan mungkin akan bangun kesiangan.

Begitu ia keluar , ia tidak mendapati siapapun disana.

" Ini mengapa jadi sepi begini?? Kemana perginya semua orang??? Ahh mungkin mereka masih di dalam kamarnya, aku akan membangunkan Taeil hyung, tak mungkin aku memberi makan Haechan dengan masakan ku, bukannya kenyang yang ada sakit perut!!" Ia bergegas menuju kamar Taeil, namun ia mendapati kamar Taeil tidak dikunci, tanpa permisi ia masuk dan tidak mendapati sosok Taeil disana.

Keluar dari kamar Taeil dia menuju kamar Taeyong, Doyoung, Jaehyun hingga semua kamar ia masuki namun tidak ada penghuninya.

" Sebenarnya mereka kemana???" Gumamnya .

Tak lama pintu utama dorm terbuka menampilkan wajah kuyu dari para member.

" Kalian dari mana???" Tanya Yuta.

" Kami lelah hyung , bisakah kau diam!!" Ucap Mark.

Jaehyun seperti menyadari suatu hal, lalu tanpa aba-aba dia memukul wajah Yuta.

Bug....

" Jae apa yang kau lakukan!!" Ucap Taeyong sambil menahan tangan Jaehyun yang sudah akan melepaskan pukulannya kepada Yuta.

" Kau kemana saja semalam hyung??? Dan bisa-bisanya kau malah asyik bermain bersama jalang ketika kita sedang bingung dan frustasi!!" Ucap Jaehyun dingin.

Ucapan Jaehyun membuat para member kini berbalik menatap marah pada Yuta.

" Kau!!!" Ucap Taeyong sambil menunjuk Yuta tepat di wajahnya.

" Yak!!! Apa yang kalian bicarakan??? Aku tak kemana-mana!!" Ucap Yuta.

" Lalu dari mana kau mendapatkan tanda hickey yang tercetak begitu banyak di lehermu itu hyung??" Cerca Mark.

" Ouhhhh ini dari kekasihku!!" Ucap Yuta santai .

" Kau bercinta dengan kekasihmu di dorm ini, kau benar-benar Nakamoto Yuta..... Kau sudah memiliki kekasih mengapa kau juga berniat memiliki Haechan bersama kami... Kau..... YAK!!!!!! NAKAMOTO YUTA KAU MENDAHULUI KAMI!!! ASTAGA KAU INI BENAR-BENAR!!!"  Taeyong awalnya akan menghukum Yuta ringan karena telah lancang menggunakan dorm untuk bercinta, namun ketika menyadari bahwa kekasih yang di maksud adalah Haechan ia langsung memukuli kepala Yuta sebanyak 3 kali.

"Apa maksudnya Lee Taeyong?? " Tanya Taeil.

" Dia bercinta dengan Haechan!!!"

" APA"

Seketika kepala Yuta mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari para member.

" Astaga ini sangat sakit!!!" Ucap Yuta sambil mengelus kepalanya.

" Kau tahu hyung??? Kami semalaman frustasi mencari keberadaan Haechan, bahkan kami tak tidur sama sekali, dan bisa-bisanya kau justru bercinta dengannya!!" Ucap Winwin.

." Yak!!! Kenapa jadi menyalahkanku??? Kenapa kalian jadi bodoh!!! Bukannya kita memasang GPS di liontin Haechan, kalian bisa melacaknya bukan???"

" Astaga!!! Kita yang terlalu cemas sampai tidak sadar akan hal itu!!! " Ucap Johhny .

" Ya mau bagaimana lagi??? Kekasihmu itu sangat suka sekali hilang diambil orang!!! Di pikiranku hanya terlintas ada yang menculiknya!!" Ucap Jaehyun acuh.

" Lalu dimana sekarang Haechan??" Tanya Doyoung yang dari tadi diam.

" Masih tidur di kamarku!!! Jangan berani masuk kau Jungwoo, biarkan saja dia tidur!!" Ucap Yuta saat ia menyadari bahwa Jungwoo akan menuju ke kamarnya.

Leader and sexy girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang