Bab 22

1.3K 103 8
                                    

Hubungan mereka sudah berjalan lebih dari 3 bulan saat ini.

Saat ini para member NCT tengah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, sedangkan Haechan, dia memilih untuk tinggal di apartemen yang member belikan khusus untuknya.

Tentang jasad Herin, mereka sudah menguburkan jasad Herin dengan layak.

"Hai....."

" Untuk apa kau menemuiku lagi Herin??? Bukannya kau mengatakan akan pergi selamanya dari hidupku jika jasadmu sudah dikuburkan dengan layak!!"

" Satu kali ini, aku minta tolong... Aku ingin menemui seseorang!!! "

" Aku tidak ingin membuat diriku sendiri dalam masalah Herin!!"

" Kau bisa mengatakan bahwa tubuhmu diambil alih olehku!!"

" Ckkkk!!! Kau tahu bukan seberapa posesifnya para pejantan itu???" 

" Kumohon.... Ini yang terakhir!!! Aku berjanji!!"

*******

Disinilah Haechan berada, disebuah panti asuhan kecil , dengan keadaan panti yang bisa dibilang tidak layak. Lihat saja , dinding itu sudah banyak retakan di setiap sudut, cat yang memudar bahkan ditumbuhi lumut.

Pandangan Haechan membulat kala mendapati seorang wanita paruh baya yang berjalan dengan tongkat ditangannya. Ahhh seperti ia seorang tunanetra.

Srettttttt....

" Omma".  Herin telah mengambil alih tubuhnya.

" Herin- ya!!! Kaukah itu nak??? "

Haechan yang sudah dikuasai oleh Herin langsung berlari ke arah wanita itu, ia langsung memeluk erat tubuh kurus itu.

" Maafkan Herin omma!!! Herin pergi terlalu lama!!"

"   Tak apa nak... Yang penting kau kembali!!!"

"Omma aku merindukanmu omma!!"

" Ayo masuk , kita berbicara didalam!!"

Haechan dan wanita itu masuk kedalam panti itu, lalu mereka duduk di sebuah sofa yang agaknya sudah mulai rusak dimakan usia.

" Herin-ya... Kemana saja kau selama ini nak, adik-adik mu mencarimu, mereka sampai ke agensi yang memintamu menjadi trainee, tapi mereka tidak pernah bertemu denganmu, bahkan namamu tidak ada di daftar trainee mereka!"
Wanita itu meraba bagian wajah Haechan, satu hal yang kini ia sadari, ini bukan Herin-nya.

" Siapa kau???" Wanita itu menjauhkan tubuhnya dari Haechan.

" Omma.... Ini aku Herin.... Maaf membuat kalian semua kesusahan mencariku, tapi mulai sekarang, hentikan aktivitas mencari kalian!!!"

"Kau bukan Herin!!! Dimana Herin???"

"Aku tahu jauh dalam diri omma sudah tahu bahwa aku sudah tidak ada lagi didunia ini ,omma.....!"

" Jangan berbicara omong kosong!!! Herin-ku masih hidup!!"

" Aku meminjam tubuh wanita ini omma... Dia memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan para arwah... Aku hanya ingin pergi dengan tenang, tolong ikhlaskan kepergian ku!!"

" Apa yang bisa membuktikan bahwa kau adalah Herin???"

Herin yang merasuki tubuh Haechan bercerita tentang masa kecilnya, ketakutannya, dan semua kebiasaannya. Luruh sudah air mata dipipi wanita tua itu.

" Baiklah... Omma sudah mengikhlaskanmu sekarang, tenanglah disana nak.... Maaf omma tak bisa menjagamu!!"

" Terima kasih omma.... Aku pamit .. tolong sampaikan kepada adik-adik bahwa aku sangat menyayangi mereka.!!"

Leader and sexy girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang