7 Doctors Life
***Semua mata memandang pada dua insan yang sementara makan siang bersama di kantin. Ada yang melihat dengan rasa terkejut, ada yang dengan rasa penasaran, dan ada juga yang merasa patah hati.
Ken Arsenio idaman nya seluruh kaum hawa, sedang bersama dengan seorang wanita sekarang.
Bukan kali pertama memang, karna Ken juga terkenal sering mentraktir para perawat juga dokter yang meminta untuk di traktir. Tetapi, kali ini yang membuat berbeda sebelum nya sudah ada gosip kalau Dokter anak yang baru di rumah sakit ini ada hubungan nya dengan Ken. Jadi, melihat Ken dan Chelsi bersama seperti ini seperti membenarkan gosip yang di tolak percaya sebelum nya.
"Ini nggak apa-apa?" Tanya Chelsi yang mulai khawatir. Pasal nya dia juga yang mengajak Ken untuk makan siang.
Ken menaikan satu alis nya. "Kenapa?"
"Emm.. penggemar kamu kelihatan nya nggak suka liat kita sama-sama. Mungkin juga kamu bakalan kehilangan mereka.."
Baru beberapa hari bekerja di rumah sakit ini, sudah membuat Chelsi tau kalau pria yang di sandingkan dengan nya ini mempunyai banyak penggemar nya.
Ken terkekeh. "Kayak artis aja, ada penggemar nya. Aku nggak apa-apa, tapi kalau kamu nggak nyaman sama situasi disini kita bisa cari makan di luar."
"Eh disini aja, kamu bilang punya pasien setelah ini kan?"
"Di depan ada restoran yang enak, bisa di usahain. Ayo, kalau mau pindah." Ajak Ken.
"Ken, kamu beneran baik banget tau," ucap Chelsi tiba-tiba.
"Hah?"
"Ini aku nggak ada maksud apa-apa ya, tapi kamu beneran baik."
Ken pun hanya tertawa. "Jadi mau makan dimana? Disini atau mau pindah?"
"Disini ajalah, waktu kita abis di pindah-pindah." Jawab Chelsi dan Ken setuju saja.
Sementara itu di meja seberang ada Sefa, Revan, Aldi dan Arka yang juga ikut memperhatikan Ken dan Chelsi. Mereka sengaja tidak bergabung dengan Ken, supaya ada waktu berdua dengan calon nya.
"Sejauh mata memandang Ken sama Chelsi memang cocok ya," komentar Revan.
Sefa mengangguk. "Semoga aja semua nya lancar,
"Tapi gue juga kepikiran sama Bang Julian, kalo Mas Ken udah nikah sama Dokter Chelsi," celetuk Aldi
"Kepikiran gimana?" Tanya Arka.
"Ya maksud nya kita tau gimana ketergantungan Bang Julian sama Mas Ken, kalau Mas Ken udah nikah jadi kasihan juga sama Bang Julian."
"Lo bulan ini udah tidur berapa jam Di?" Tanya Revan kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Doctors Life [Terbit]
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan percintaan.