41. Alasan nya?

14.1K 1.6K 1.1K
                                    

7 Doctors Life

7 Doctors Life

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Papi!"

Ken yang sementara duduk sendirian di ruang tamu, langsung tersenyum menyambut kedatangan Vino yang memang di tunggu.

Sekarang Ken berada di kediaman orang tua nya, dimana dia menitipkan Vino disana. Karna kejadian Julian yang kecelakaan dimana dia harus menginap di rumah sakit semalam, tadi pagi dia datang kesini menjemput dan mengantarkan putra tercinta nya ke sekolah, Oma nya yang menjaga Vino kemudian.

"Dengar-dengaran nggak sama Oma?" Tanya Ken sambil mengusap lembut rambut Vino yang sudah dia pangku di paha nya.

"Pertanyaan Papi kayak aku anak nakal aja." Jawab Vino membuat Ken tertawa mendengar nya.

"Seneng nggak nginap disini?" Tanya Ken lagi dan Vino mengangguk tanpa ragu.

"Kita jadi liat Papa sekarang?" Ganti Vino yang bertanya sekarang.

"Ah, kita nanti besok aja ke rumah sakit. Papa udah istirahat, nggak boleh di ganggu."

"Berarti Papa sakit nya parah, ya?"

"Kok gitu?"

"Kata Papa kalo sakit obat nya itu cuma liat aku sama Papi aja, berarti sekarang Papa sakit nya parah, kan?"

Ken terdiam mendengar Vino, belum bisa langsung menjawab anak nya itu.

"Papi jangan sakit, ya," ucap Vino menatap Ken dengan tatapan memohon.

"Papi nggak sakit, No," balas Ken kembali mengusap lembut kepala anak nya.

"Minum dulu, Sayang," Marcella datang sambil meletakan teh juga susu di meja mengalihkan perhatian kedua nya.

"Makasih, Ma."

"Makasih, Oma."

Marcella tersenyum membalas anak dan cucu nya, senyum nya lebih lebar melihat kedua nya yang segera menikmati pemberian nya.

"Gimana keadaan Julian?" Tanya Marcella kemudian.

"Butuh waktu buat pemulihan kaki nya." Jawab Ken.

"Tadi Maria juga telepon Mama, nanti besok Mama ke rumah sakit jenguk Julian," kata Marcella.

"Aku mau ikut, Oma," Vino mengajukan diri sambil mengangkat tangan.

7 Doctors Life [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang