23. Panggilan

10.4K 1.3K 360
                                    

7 Doctors Life

7 Doctors Life

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Sefa sengaja pulang lebih awal hari ini, berharap akan bertemu dengan sang istri yang semenjak perdebatan mereka di parkiran kemarin kedua nya belum pernah bertatap muka lagi.

Semalam Sefa bahkan tidak tidur menunggu Olivia, tapi istri nya itu ternyata tidak pulang. Dia juga berusaha menghubungi Olivia dari kemarin, tapi semua panggilan dan pesan nya di abaikan oleh nya seharian ini.

Sekarang pun sosok Olivia masih tidak di temukan di rumah, membuat Sefa mengambil nafas dalam.

Memutuskan untuk bersihkan diri lebih dulu, baru juga membuat makan malam untuk diri nya dan Olivia berjaga kalau sang istri akan pulang, dan berakhir dia duduk di ruang tamu persis seperti tadi malam menunggu Olivia.

1 jam

2 jam

Hingga akhir nya Sefa tertidur di sofa dengan posisi nya yang terus duduk dan tangan terlipat di depan dada.

Sampai Sefa terbangun karna tersentak mendengar ada yang mencoba memasukan pin untuk membuka pintu, buru-buru Sefa bangun dan pergi ke depan pintu untuk menyambut.

"Sayang.."

Sefa langsung terdiam dan menelan kekecewaan karna yang muncul di hadapan nya bukanlah Olivia, tapi Diana menejer sang istri.

Diana juga terdiam, bak dia juga bisa ikut merasakan kekecawaan dari Sefa. "Maaf Dokter, ini Diana." Ucap Diana sambil berusaha tersenyum biar kaku.

"Oh Diana, saya kira istri saya. Olivia di mana?" Tanya Sefa.

"Emm.."

"Nggak apa-apa, bilang aja yang sebenar nya." Kata Sefa yang melihat menejer istri nya ini ragu untuk menjawab.

"Mbak Oliv sebenar nya nginep di hotel Dokter, saya kesini di suruh ambil barang-barang Mbak Oliv dan kalau di tanya Dokter jawab nya Mbak Oliv ada jadwal syuting jadi nggak bisa pulang. Maaf Dokter." Jujur Diana yang merasa bersalah pada Sefa.

Diana pun sudah siap menghadapi amarah Sefa, tapi alih marah Dokter itu menunjukan senyuman nya.

"Nggak apa-apa, silahkan ambil yang di suruh Olivia. Makasih ya Diana, tolong kamu temenin Olivia terus." Pintah Sefa.

Sekarang Diana berani bersumpah kalau Olivia wanita paling beruntung di dunia, mempunyai pria seperti Sefa sebagai suami nya.

***

7 Doctors Life [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang