(S2). 3. Sensei Ganteng

1.4K 113 141
                                    

Jatah izin (Name) hari ini sudah habis, wanita itu mau tidak mau harus pergi ke sekolah seperti biasa. (Name) merasa semangat karena ia juga sudah merindukan teman-temannya.

Pagi ini juga ia diantarkan oleh Gojo ke sekolah. Tapi yang membuat (Name) aneh, Gojo selalu senyum-senyum padanya pagi ini entah kenapa, padahal seingat (Name) ia tidak melakukan apapun yang membuat pria itu senang.

        "Aku mau masuk dulu bentar lagi bel masuk" kata (Name) seraya membuka pintu mobil.

        "Sayang nanti dulu!" cegah Gojo cepat.

        "Hah? Apaan sih?"

Gojo lagi-lagi tersenyum sumringah, hal itu membuat (Name) memicingkan matanya. Ia curiga, apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya itu?

        "Mau ngomong apa sih? Buruan! Emang kamu gak ke kantor juga? Nanti telat loh" kata (Name) berusaha untuk tidak ngamuk.

        "Hehe cuma mau bilang aja, jaga hati selalu jangan genit disana!" ucap Gojo diakhiri cengiran lebar.

        "Ih tumben.... Kamu sakit?" (Name) menyentuh kening Gojo yang tidak panas sama sekali.

       "Gak panas tuh, terus kamu kenapa? Kurang obat diare?" tanya (Name) seketika membuat Gojo manyun tidak suka.

        "Kebangetan kamu! Aku cuma pengen perhatian aja sama istri aku!"

        "Ohh gitu. Udah kan? Aku pamit dulu"

       "Tapi sayang aku mau ngasih tau-"

(Name) buru-buru keluar dari mobil sebelum Gojo akan merengek lagi meminta cium seperti biasa. Daripada melakukan hal tidak senonoh di mobil, lebih baik (Name) kabur duluan. Gojo semenjak nikah semakin lengket padanya.

.
.
.
.

(Name) berjalan santai sepanjang koridor menuju kelasnya. Setibanya di kelas rupanya Yuuji dan juga Megumi sudah datang dan mereka terlihat mengobrol bersama.

        "Bestie!" sapa (Name) antusias.

Kedua pemuda itu menoleh bersamaan. Yuuji tersenyum lebar menatap kehadiran (Name) sedangkan Megumi menatap tanpa ekspresi. Kedua orang berisik ketika disatukan membuat kepala Megumi rasanya mau pecah.

        "Aaa (Name)! Kau udah masuk sekolah rupanya!" kata Yuuji senang.

        "Iya dong! Aku tuh udah kangen banget belajar tau"

        "Kangen belajar apa kangen ngegosip?" sindir Megumi dibalas cengiran oleh (Name).
 
        "Tau aja Gum! Eh ngomong-ngomong ada gosip apa nih selama aku gak masuk?" tanya (Name) penasaran.

        "Banyak tau (Name)! Contohnya tuh guru matematika kita yang terkenal kejam dan horor banget itu katanya pindah hari ini dong!!" Yuuji mulai bercerita.

        "Eh masa sih? Pindah kenapa?"

       "Iya serius! Katanya pindah gara-gara ketauan korupsi uang sekolah"

      "Wah stres banget! Terus sekarang guru matematika udah ada gantinya? Ih aku harap sih gak usah ada! Kan enak tuh gak usah belajar matematika lagi hahaha!"

       "Yeu! Aku juga maunya gitu tapi sayangnya sekarang kita udah punya guru baru yang mau ngajar. Kebetulan hari ini ada pelajaran matematika kan? Nah pasti perkenalan dulu tuh sama gurunya"

       "Iya juga sih, hmm kira-kira guru kali ini baik apa jahat ya?" (Name) bertanya sedangkan kedua pemuda itu reflek menggeleng tidak tau.

Tak lama bel pun berbunyi membuat seluruh murid dikelas itu duduk ditempatnya masing-masing sembari menunggu guru matematika baru datang ke kelas.

My Protective Senpai [Gojo Satoru x Reader] | [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang