(S2). 9. Ngambek

1.1K 92 165
                                    

Persiapan ujian kenaikan kelas merupakan hal yang membuat (Name) harus mengeluarkan seluruh kemampuan otaknya dalam mengerjakan soal ujian.

Untuk itu (Name) belakangan ini rajin belajar agar nilai ujiannya nanti bisa lulus KKM. (Katanya sih gitu).

Ia sekarang sedang fokus belajar diruang tamu dengan ditemani sang suami. Walau suaminya guru, tapi (Name) merasa Gojo tidak ada gunanya sama sekali karena pria itu tidak mengajari (Name) materi apapun dan justru hanya ikut merecoki saja.

Gojo sendiri sedang asik menonton TV ditemani dengan cookies di tangannya. Suara dari TV membuyarkan fokus (Name) membuatnya jengkel sendiri.

        "Satoru, bisa kecilin TV nya?!" ketus (Name) sembari sibuk membolak-balikkan halaman buku. Gojo menoleh kearah (Name) yang nampak pusing. Sepertinya istrinya itu kesulitan dengan pelajaran.

       "Bisa sayang" sahut Gojo santai. Ia meraih remote TV untuk mengecilkan volume TV, baru setelahnya Gojo kembali menatap (Name).

       "Pusing ya?" tanya Gojo iseng.

       "Menurut kamu aja?!" sinis (Name) tanpa mau menoleh sedikitpun.

        "Kasian banget sih, tipikal anak sekolah. Awas kepalanya botak! Hahaha" ledek Gojo.

        "Kalo gak mau ngajarin minimal gak usah bacot!" sewot (Name). Bukannya kesal Gojo malah semakin menjadi-jadi.

        "Ya lagian kamu sok-sokan belajar, padahal nilainya sama aja tuh mentok KKM lebih dikit" ucap Gojo membuat (Name) seakan terkena tusukan tombak tajam pada ulu hatinya.

        "Ya siapa tau dengan aku belajar nilaiku agak mendingan" keluh (Name).

        "Ngomong-ngomong kamu juga gak setor tugas Matematika minggu lalu padaku loh.. Gimana nanti aku mau kasih nilai di raport kalo tugasnya aja kosong?!" sindir Gojo. (Name) yang sedang menulis seketika berhenti karena kaget.
 
        "Tugas yang mana?! Perasaan udah semua!" protes (Name).

        "Itu loh yang aku buat 10 soal di papan tulis. Kemaren aku cek gak ada nama kamu tuh di kelas. Kamu ngerjain gak sih?" tanya Gojo serius.

        "Ih yang itu aku udah ngerjain! Udah ngumpulin juga! Kamu jangan becanda deh Sat!" kata (Name) mulai panik sendiri.

        "Ngapain becanda sayang? Nilai kamu masih kosong, perlu aku liatin catatannya?"

        "Iya mana?!" kesal (Name) tidak percaya. (Name) ingat sekali kalau ia udah mengerjakan semua tugas dari Gojo bahkan pria itu ada disampingnya sewaktu ia mengerjakan tugas tersebut.

Gojo kemudian beranjak menuju ruang kerjanya. Ia mengambil catatan nilai yang sudah mengerjakan tugas-tugas kelas. Setelah mengambil, Gojo kembali menghampiri (Name).

        "Nih kamu cek sendiri" kata Gojo seraya menyerahkan buku catatan pada istrinya.

Tanpa berkata lagi (Name) segera mengecek dan benar saja ada satu tugas yang kosong karena belum menyetorkan. Wanita itu semakin panik dibuatnya.

        "Masih gak percaya?"

        "Satoru sumpah aku udah ngerjain loh! Kan aku ngerjainnya juga disamping kamu! Kamu lupa kali nyatet nilaiku kesini!" jelas (Name) berusaha membela diri. Gojo hanya bisa menghela nafas berat.

        "Yaudah deh mana sini buku kamu? Biar aku masukin nilainya sekarang"

        "Bentar aku cari dulu!" (Name) berlari menuju meja belajarnya untuk mencari buku pelajaran Matematika.

My Protective Senpai [Gojo Satoru x Reader] | [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang