Suasana kelas baru membuat (Name) merasa bosan. Sedari tadi tidak ada murid yang mengajaknya berkenalan, sedangkan (Name) terlalu malas untuk mengajak ngobrol duluan.
'Kalau gini terus sih lebih baik main sama Nii-chan aja nanti'
Tak lama kemudian datanglah seorang murid laki-laki dengan rambut warna pink mencolok, ia nampak ceria membuat siapa saja yang melihat ikut terkena positif vibes darinya.
"Wah! Aku mau kenalan sama semua teman-temanku!" katanya sebelum ia berdiri didepan kelas sendirian.
"Minna! Aku Itadori Yuuji dari Sendai"
"Oalah orang desa, pantesan norak"
"Iya, dia gak punya circle pasti"
Mendengar respon teman-teman sekelasnya, (Name) merasa jengkel. Memangnya kenapa kalau seseorang berasal dari kampung? Toh dia juga berhak sekolah dimana pun.
BRAK.
Suara gebrakan meja dari (Name) membuat seisi kelas langsung terdiam menatapnya. (Name) melenggang santai menuju depan kelas dimana ada Yuuji.
"Itadori Yuuji ya?" Yuuji reflek mengangguk ditanya gitu.
"Aku Geto (Name), kau panggil aku (Name) dan aku akan memanggilmu Yuuji! Kita temenan sekarang" tambah (Name) diakhiri senyuman manis.
(Name) melirik sekilas kearah teman-teman yang lain. Mereka nampak tegang setelah mendengar nama (Name) disebut dengan lantang.
"Eh itu adiknya Geto-san kan? Marga nya sama"
"Pantesan aja tadi dia dianterin Gojo-san"
"Kalau gitu aku gak mau urusan lah sama adiknya, kakaknya aja serem banget kalo ngamuk mana ditambah Gojo-san juga keliatan mengintimidasi banget"'Nii-chan, Gojo-san sebenarnya kalian ngapain aja sih di sekolah?! Kenapa rumor kalian jelek banget?! Padahal kalo dirumah, aku yang paling galak' batin (Name) miris.
"Yuuji mending duduk disamping aku aja" tawar (Name).
"Eh? Boleh kah?" (Name) mengangguk.
(Name) dan Yuuji memilih untuk duduk sembari mengobrol bersama. Mereka sudah akrab begitu saja, namun sedari tadi (Name) mencuri pandang pada murid laki-laki yang tadi sempat melabraknya.
(Name) penasaran, kenapa sedari tadi dia selalu membaca buku dengan tenang. Memangnya apa yang menarik dari buku membosankan itu?
"Yuuji, kamu gak mau kenalan sama cowok itu?" bisik (Name).
"Eh? cowok mana?" Yuuji melirik ke belakangnya dan menatap sosok yang (Name) maksud.
"LOH?! FUSHIGURO!! ASTAGA! KENAPA GAK BILANG KALO SEKOLAH DISINI?!" jerit Yuuji kaget.
Mendengar itu Megumi langsung menatap Yuuji datar. Ia memang sudah temenan dan satu sekolah dari SMP dengan Yuuji. Ada satu orang teman perempuan lagi namanya Nobara, tapi sekarang ia tidak tau dimana cewek itu bersekolah.
"Eh? Kalian kok saling kenal?" tanya (Name) bingung.
"Ya soalnya Fushiguro teman SMP ku hehe"
"Naruhodo.. Kenalan yuk!" ajak (Name) pada Megumi.
"Gak perlu, aku udah tau namamu" jawab Megumi singkat.
"Ck, yaudah deh tapi kan aku belum tau namamu"
"Fushiguro Megumi"
"Jaa aku akan panggil Megumi" balas (Name) santai. Megumi sontak mengerutkan keningnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Senpai [Gojo Satoru x Reader] | [√]
Fanfic[Completed] Gimana jadinya kalau kalian punya senior yang bucin dan suka melindungimu? Geto (Name) adalah salah satu korbannya. Setiap hari ia harus berhadapan dengan teman kakaknya yang sangat absurd bernama Gojo Satoru. Akankah batin (Name) kuat u...