(S2). 6. Kekuatan Hati

875 106 242
                                    

Gojo terbangun dari tidurnya. Ia linglung sembari menatap sekitarnya yang sunyi. Gojo tadi memang sempat mengantuk parah makanya bisa ketiduran setelah minum obat.

        "Sayang!" panggil Gojo pada (Name).

Hening.

Tidak ada sahutan sama sekali dari istrinya. Buru-buru Gojo melompat dari atas ranjang dan memakai sandal tidurnya. Pria itu memang gampang panik kalo ditinggal (Name) sendirian.

Gojo berlari heboh ke dapur berharap bahwa ia bisa menemukan sosok yang dicari, namun sayangnya hanya ada pelayan disana yang sedang membereskan rumah dengan posisi membelakangi Gojo. Tanpa mau menunggu, Gojo langsung bertanya.

        "Bi, liat (Name) gak?"

Mendengar suara, pelayan di rumah Gojo sontak menoleh kaget apalagi melihat sosok pria tinggi besar dengan Surai putih berantakan khas bangun tidur.

       "Eh Tuan toh, kebetulan nyonya lagi keluar daritadi belum pulang"

       "Keluar kemana bi?!"

       "Waduh bibi kurang tau Tuan, kayaknya sih agak lama soalnya bawa tas juga tadi"

       "Oh oke makasih ya bi" jawab Gojo sembari berbalik badan dan langsung melesat cepat menuju kamarnya lagi.

Sesampainya di kamar, Gojo meraih ponsel milik (Name) yang ditinggal diatas nakas. Ia langsung menelepon ke nomor ponselnya sendiri karena ponsel Gojo kan dipegang (Name).

Cukup lama Gojo menunggu (Name) menjawab panggilan tersebut akan tetapi saat panggilan diangkat suara Suguru yang justru menyapanya.

      "Halo Satowu"

      "Loh kok hp (Name) bisa ada di kau?! (Name) nya kemana?!" tanya Gojo khawatir.

      "Bini kau lagi berantem Sat! Buset heboh banget ternyata kalau cewek-cewek lagi berantem ya"

       "HAH?! BERANTEM AMA SIAPA?! HEH! SUGURU KAU DIMANA SEKARANG?!"

      "Astaga Sat! Gak usah teriak-teriak kenapa! Ini (Name) lagi ada di rumahku, kau mau kesini? Ada bestie babi juga nih"

       "Loh katanya (Name) berantem?! Kau serius gak sih?! Kok gak bantu misahin?! Dia berantem sama siapa sih?!" sewot Gojo.

       "Seriusan Sat, sengaja gak dipisahin soalnya kapan lagi nonton live adegan tinju para wanita kan? Dia berantem sama BA kau" jelas Suguru dari seberang sana.

       "Maksudnya Arumi?! Kok bisa?!"

      "Gak tau kata (Name) sih gara-gara itu cewek ngehina kau lewat DM IG jadi (Name) gak terima terus ribut deh. Udah kau daripada nanya mulu mending kerumahku sekarang juga sebelum Nanami pisahin mereka nih"

Suguru mematikan sambungan telepon sepihak membuat Gojo ngelag berusaha mencerna informasi yang ada.

       "HUWAAA SAYANG JANGAN MATI!! TUNGGU SUAMIMU INI DATANG!!!" jerit Gojo panik sembari buru-buru menyiapkan diri.

.
.
.
.

Sementara itu disisi lain lebih tepatnya di halaman belakang rumah Suguru. (Name) tidak segan-segan melayangkan pukulan setelah Arumi menceritakan masa lalunya dengan Gojo. Arumi tentu saja jatuh tersungkur ke tanah akibat pukulan yang cukup kencang pada bagian wajahnya.
  
        "Kenapa kau jahat begitu?! Kenapa kau menyia-nyiakan orang yang menemanimu?!" tegas (Name). Bukannya merasa bersalah, Arumi justru menyeringai.

My Protective Senpai [Gojo Satoru x Reader] | [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang