Ujian kenaikan kelas berhasil dilalui oleh (Name) dengan nilai yang cukup memuaskan. Pembagian raport pun sudah selesai dilaksanakan sebagaimana mestinya dan (Name) juga dinyatakan naik ke kelas 3.
Begitupun juga dengan Gojo, semenjak ia memiliki pengganti Brand Ambassador baru, usahanya semakin maju bahkan sekarang ia bisa membuka beberapa cabang di kota lain.
Tentu saja Gojo berharap setelah (Name) lulus nanti mereka akan melanjutkan kuliah bersama. Kalau Gojo sih kuliah hanya sekedar menemani istrinya, lain hal dengan (Name) yang terlihat bersungguh-sungguh.
"Sayang, mumpung lagi liburan sekolah gimana kalau kita honeymoon aja yuk" celetuk Gojo saat istrinya baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit di tubuhnya.
"Honeymoon? Tumben banget"
"Sebenarnya enggak honeymoon juga sih, kebetulan aku ada jadwal lihat cabang baru perusahaan yang di Indonesia. Kamu ikut ya? Temenin aku" pinta Gojo memelas.
"Indonesia?"
"Iya tapi di Jakarta, nanti kalo kerjaan aku udah selesai kita honeymoon nya di Bali aja gimana?"
(Name) berpikir sejenak sembari mengetuk dagunya pelan. Kalau dipikir-pikir memang mereka belum sempat pergi honeymoon sesudah menikah sih. Berhubung sekarang juga lagi liburan sekolah, apa salahnya kan menikmati honeymoon bersama suami?
"Boleh deh, kapan kita mau kesana?" Gojo nyengir seketika.
"Besok" jawabnya tanpa merasa bersalah.
"HAH?! SATORU YANG BENER AJA?!"
"Beneran sayang, aku aja dikabarin mendadak tadi... Untung aja cabang sekarang aku kerjasama sama perusahaan Suguru jadi disana dihandle Suguru duluan" jelas Gojo.
"Jadi Nii-chan udah ke Indonesia? Dari kapan?" tanya (Name) penasaran.
"Udah dari seminggu yang lalu, dia juga yang ngurus Grand Opening sama perekrutan karyawan baru di sana"
"Begitu ya... Terus kamu ngapain kesana kalau semuanya udah sama Nii-chan?"
"Hadeh gini nih kalo punya istri jaringannya masih 3G" cibir Gojo sebelum melanjutkan ucapannya.
"Kan perusahaan aku sama Suguru kerjasama, nah perusahaan aku kan ngurus bagian skincare, kalau Suguru itu bodycare jadi kita ngadain yang namanya promosi pertama untuk produk terbaru hasil kerjasamanya"
"Rencananya sih aku mau ajak beberapa artis atau selebriti di Indonesia buat promosiin produk kita. Suguru udah nandain beberapa artisnya, nanti kalo aku udah disana tinggal tawarin kerjasama aja" jelas Gojo panjang lebar.
(Name) mengangguk aja padahal ia tidak paham. Memang (Name) saat ini belum terlalu mengerti soal mengurus perusahaan. Wanita itu terkadang kagum dengan bakat Gojo yang sudah jenius sejak lahir.
"Ngangguk itu kamu ngerti gak sih sayang?" tanya Gojo curiga.
"Enggak hehe" jawab (Name) polos.
"Udah aku duga sih soalnya mau dijelasin sampe kucing beranak sapi juga kamu gak bakalan ngerti tentang sistem perusahaan kalo gak cobain ngurus sendiri" keluh Gojo.
"Yaudah yuk siap-siap sekarang aja" ajak (Name).
.
.
.
.Perjalanan Gojo dan (Name) menuju Jakarta cukup melelahkan. Gojo juga langsung menyewa hotel dekat dengan perusahaan agar mereka berdua bisa beristirahat terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Senpai [Gojo Satoru x Reader] | [√]
Fanfic[Completed] Gimana jadinya kalau kalian punya senior yang bucin dan suka melindungimu? Geto (Name) adalah salah satu korbannya. Setiap hari ia harus berhadapan dengan teman kakaknya yang sangat absurd bernama Gojo Satoru. Akankah batin (Name) kuat u...