CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 4.
Sekarang sudah sekitaran jam makan siang, hyunsuk langsung ngeberesin berkas yg baru dia selesain setengahnya, tapi tiba tiba ada suara yg manggil namanya bikin hyunsuk sedikit kaget dan refleks noleh kearah sumber suara.
"Suk, mau makan siang?".
Ternyata itu jaehyuk, hyunsuk senyum kaku "ah iya, ini lagi beres beres dulu".
"Jihoon ada?" Hyunsuk nengok kearah tunjuk jaehyuk dan langsung ngangguk mengiyakan.
"Ada di dalem, masuk aja".
Jaehyuk ngacungin jempolnya dan ngewink yg bikin hyunsuk agak ngeri liatnya.
Jaehyuk yg baru aja masuk langsung ketawa histeris bikin jihoon ngelempar berkas yg ada ditangannya kearah jaehyuk.
"Pfft hahaha ji? Serius lo haha" jaehyuk ga berenti ketawa bikin jihoon makin kesel , "lo kenapa si , apanya yg lucu anj" jihoon ngerutin alisnya bingung.
Jihoon bingung kenapa jaehyuk sehisteris itu ngetawain dia padahal ga ada yg salah sama penampilannya, "mulut lo gua jait lama lama".
Jaehyuk ngatur nafasnya biar dia bisa ngomong jelas, "huft bentar, pfft itu dasi lo ga salah haha ji anj lawak bgt gila" jihoon nunduk buat liat arah tunjuk jaehyuk.
Jihoon senyum kecut dan langsung bikin ancang ancang mau nonjok jaehyuk, "wess bro santai santai, ini nmnya tindak kekerasan terhadap karyawan" jaehyuk yg nyoba nenangin jihoon.
"Abisnya aneh aja liat lo yg pake dasi cerah gitu biasanya item kek yg ga pernah ganti".
"Mau aja" jawabnya santai.
Jaehyuk duduk disofa dan nopangin kedua kakinya diatas meja , "btw sekretaris lo boleh juga, nemu dmna" jihoon ngerutin kedua alisnya dan natap jaehyuk bingung.
"Maksud lo?".
"Ya cakep gitu bro, lo ga sadar apa" jihoon muterin matanya males, "obrolan lo ga guna amat".
Jaehyuk jalan terus nyamperin jihoon dan dia nepuk bahu jihoon beberapa kali, "lo dari pada sama si model itu mending sama hyunsuk" jihoon nepis tangan jaehyuk kasar.
"Gua udh putus".
"Lah?..
Jaehyuk ketawa pelan, "bagus dong, lagian lo mau maunya sama dia".
Jihoon bangun terus jalan sambil narik dasi jaehyuk, "dari pada lo banyak omong, mnding makan dah".
"Woi ji dasi gua rusak anj gua gabisa makenya" jaehyuk udah misuh misuh dijalan.
"Bacot".
Pas jihoon udah sampe depan pintu hyunsuk agak syok karna liat jihoon lagi narik dasi jaehyuk yg bikin hyunsuk mikir kalo mereka lagi ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...