Chap 5 >>

5.3K 406 17
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
chapter 5

.

Bruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bruk..

"Bapak saya mau protes" baru aja jihoon duduk hyunsuk langsung ngegebrak meja kerja jihoon.

Jihoon yg baru aja mau istirahatin otaknya langsung ngehela nafas panjang dan mijit pelipisnya sendiri, "kenapa lagi".

Hyunsuk yg awalnya mau ngamuk jadi ngurunin niatnya karna liat jihoon yg keliatan cape bgt sekarang.

"Gajadi deh, ga penting ko".

"Yg bener".

Hyunsuk ngangguk cepet, " emm , mau saya buatin kopi?" Jihoon natap hyunsuk aneh, "boleh".

Hyunsuk langsung bikin gestur hormat dan lari keluar bikin jihoon yg tadinya keliatan ga ada semangat jadi seger lagi karna ngeliat tingkah hyunsuk.

.
.
.

"Silahkan pak, tenang ga saya kasih racun karna saya masih mau bapak hidup buat ngegajih saya" ucapnya sambil memberikan cengiran andalannya.

Jihoon ketawa pelan terus langsung ngambil kopi yg ada ditangannya hyunsuk, "diminum pak".

Jihoon nengok lagi, "iya hyunsuk" jihoon langsung minum kopi buatan hyunsuk yg menurutnya sesuai seleranya.

"Tumben bgt, udah ga kesel lagi sama saya?" Tanya jihoon spontan.

"Huh gini ya pak, saya sebenarnya kalo ditanya masih kesel ya kesel bgt malah. Cuma eum, udah deh gausah kepo bapaknya".

"Kamu ya, ngelunjak".

Hyunsuk ketawa denger ucapan jihoon, "gpp pak, kali kali dilunjakin".

"Untung kerja kamu bagus, kalo ngga udh saya tendang dari awal".

"Saya kan profesional pak, ga kaya bapak".

Jihoon ngerutin kedua alisnya, "mksdnya!?" Hyunsuk nyengir terus gelengin kepalanya pelan, "becanda pakk, emosi aja terus".

"Kamu ya bener bener".

"Ywdah deh, bapaknya istirahat aja saya mau keluar" ga nunggu jawaban jihoon hyunsuk langsung jalan pergi dari sana.

.
.

"Hyunsuk berkasnya udah siap?" Hyunsuk ngangguk dan ngasih berkas yg ada ditangan dia buat jihoon cek sebelum mereka berangkat.

Posisi mereka sekarang udah ada di tempat parkiran mobilnya, jihoon emng ga pernah pake sopir dia lebih nyaman bawa mobil sendiri walaupun papahnya maksa buat jihoon gunain sopir biar lebih aman.

"Ayo masuk" ucap jihoon pelan.

"Ini bapak yg bawa?" Jihoon ngangguk pelan, "kenapa?".

Hyunsuk ngegeles kecil , "ah ngga, biar saya aja pak".

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang