CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 33.
"Woi, kantin".
Jihoon baru aja keluar dari kamar mandi ngeliat jaehyuk udah duduk santai disofa dengan kaki ditumpu sopan keatas meja.
"Lo aja, gua udah disiapin makan sama hyunsuk".
"Ceelahh enak bener ya udah ada yg ngurusin, bagi gua dong".
Jihoon ngambil paperbag yg hyunsuk kasih sebelmnya dan jalan kearah jaehyuk buat makan disana, "enak aja, ini khusus buat suaminya alias gue".
"Dih anjing".
Jihoon ketawa pelan dan langsung ngebuka kotak makannya, "bisa bisanya dia keburu bikin ginian dipagi buta gitu" gumam jihoon yg langsung makan masakan istri tercintanya, "buset western bgt anjay rasanya".
"Bangsat beneran gamau bagi gua?".
Jihoon noleh sebentar dan ngejauhin makanannya dari jaehyuk, "gua ga mau berbagi kalo menyangkut hyunsuk".
Jaehyuk sinisin tatapannya, "halah muntah gua".
Jaehyuk langsung berdiri dari sana dan milih buat pergi kekantin dari pada ngeliatin jihoon makan sambil ngoceh gajelas, kalo yg baru ngeliat jihoon pasti ngiranya dia salah satu pasien di rsj.
.
"Ayahh".
Hyunsuk yg lagi beresin minuman kaleng yg bergeletak diatas meja langsung ngeliat seungcheol yg muncul dibalik pintu besar itu dengan senyuman bikin hyunsuk langsung lari nyamperin dan meluk tubuh kekar ayahnya.
"Kenapa ga bilang aku kalo ayah mau kesini".
Seungcheol ngelepas pelukannya dan ngusak rambutnya hyunsuk pelan, "mau mastiin kalo jihoon ga jahatin kamu setelah menikah".
Hyunsuk ketawa pelan, "ayah ih".
Seungcheol nyubit pipi hyunsuk gemes, "becanda sayang, jihoon udah masuk kantor lagi?" Hyunsuk ngangguk pelan.
"Iya baru aja pagi tadi".
Seungcheol cuma senyum terus ngangguk pelan, "ywdah ayah mau langsung kekantor lagi".
"Loh cepet banget" hyunsuk manyunin bibirnya kesel.
"Orang ayah cuma mau liat kamu doang, takut dijahatin jihoon".
"Aku bosen ga ada kerjaan yah".
"Terus kamu mau apa, kerja lagi? Ayo diperusahaan ayah" hyunsuk biarin matanya tertarik.
"Bolehh???".
Seungcheol ngangguk pelan, "ya boleh dong".
"Eum tapi yah, mas jihoon mau bikinin aku cafe gitu pas aku mau kerja ditempat mashi dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...