CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 7.
"PERMISI BAPAK" teriak hyunsuk beberapa kali sambil menekan bel yg ada disana.
Hyunsuk yg emng gasabaran makin digedor aja itu pintunya pake tangan dia sendiri, "tuhkan beneran budek".
"BAPAK.. HALLOO, SAYA UDAH DATANG NIH TOLONG DIBUKAIN DONG PINTUNYAA".
Akhirnya setelah 15 menitan pintu besar itu kebuka hyunsuk udah ngemper dibawah karna dia cape teriak teriak minta dibukain pintu, dan setelah pintunya terbuka langsung menampakkan jihoon dengan pakaian santainya serta handuk kecil yg ada di dikepalanya.
Sepertinya bapak jihoon ini baru selesai mandi, pikirnya.
"Ngapain kamu duduk dilantai".
Hyunsuk bangun dengan wajah kecutnya, "bapak tau ga saya udah berapa lama disini, 15 menit pak bayangin bapak pikir ga cape apa saya teriak teriak dari tadi".
Jihoon ngangkat sebelah alisnya, "saya lagi mandi ga kedengeran".
Hyunsuk muterin matanya malas, "bilang aja budek".
"Ngomong apa kamu?".
"Gaadaa!!" ucapnya, dia langsung ngambil berkas yg dia bawa dari kantor.
"Ga disuruh masuk nih sayanya?".
Jihoon jalan santai kedalem, "ga perlu saya suruh masuk juga saya yakin kamu ga perlu izin saya buat masuk kesini".
Hyunsuk ga peduli dia langsung ngikutin jihoon dibelakangnya.
"Sepi amat, tinggal sendiri aja pak?".
Jihoon noleh sebentar sebelum ngelempar handuk yg dia pegang itu kearah sofa, "kenapa? Kamu takut saya apa apain?".
Hyunsuk melotot kaget denger ucapan jihoon barusan, jihoonnya malah ketawa ketawa kecil, "bapak kalo beneran mikir gitu, saya langsung resign sekarang juga".
Jihoon ngegelengin kepalanya pelan, "bocah gabisa diajak becanda".
"Bicih gibisi -
Jihoon jalan cepet kearah hyunsuk badannya langsung dia dorong pelan sampe nabrak sofa, hyunsuk udah was was dia nengok kebelakang buat liat apa yg dia tabrak itu.
"Mulutnya mau saya apain, biar ga ngelunjak gitu hmm?".
Kaki hyunsuk beneran udah kaya jeli sekarang, dia gabisa diginiin pasti badannya langsung 5L.
Tapi hyunsuk langsung nyadarin dirinya dari hal yg bikin dia lemah itu, tanpa aba aba hyunsuk langsung nginjek kaki jihoon dengan sekuat tenaganya.
"TOLONGG!! BAPAKNYA MESUM, AAAAAA..
Jihoon langsung kaget dan refkels ngelepasin hyunsuk karna kakinya juga kerasa sakit sekarang.
"Hehh diem, sst gausah teriak dikira saya macem macem nnti" jihoon usaha buat nutup mulutnya hyunsuk pake tanganya tapi ga berhasil karna anak itu udah berontak ga karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...