Chap 17+ >>

4.8K 311 30
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 17

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

"Mas!!

Teriakan hyunsuk membuat jihoon sadar dari kegiatannya, jihoon ada di ruang tamu dengan laptop yg ada diatas meja jihoon lagi lagi harus izin dan ngerjain kerjaannya dirumah. Jihoon sempet bilang juga ke papanya dan dia fine aja kalo masalah itu lagian perusahannya juga masih banyak karyawan yg bisa dipercaya seperti jaehyuk walaupun kelakuannya agak ga normal.

"Kenapa lagi sayang".

"Ini ih masih kegedeann" , hyunsuk muter muterin badannya didepan jihoon.

"Mas lupa nnya ukuran baju kamu dek, ywdah mas asal pilih aja tadi".

"Udahlah anterin aku pulang sekarang".

Jihoon nutup laptopnya dan jalan nyamperin hyunsuk yg masih ngerutin mukanya kesel, baju yg sekarang hyunsuk pake itu sweater yg memang kebesaran, tapi hyunsuk lucu juga pake itu, pikir jihoon.

Tangan jihoon narik hyunsuk buat masuk kedalam dekapannya, tangannya ga ada henti hentinya ngelus lembut belakang kepala hyunsuk.

"Dek..

Hyunsuk ngedehem pelan tapi nggan untuk bergerak, dia masih nyandarin kepalanya didada bidang jihoon, "mas ga tau kamu bisa segemes ini".

"Aku emng gemes".

"Ngga, dulu kamu ngelunjak".

Hyunsuk ngehentakin kedua kakinya pelan, "ih mas, ya lagian mas juga ngeselin".

Jihoon cuma bisa ketawa pelan sambil nginget interaksi mereka dulu serandom apa.

.

Sekarang jihoon udah masuk ke ruangannya dan kalian tau dia langsung disambut oleh geplakan hangat jaehyuk di kepalanya.

Setelah selesai bawa hyunsuk pulang ke apartemennya jihoon lagi lagi dipaksa jaehyuk untuk datang ke kantornya sekarang karna otak jaehyuk udah mau pecah kalo harus nyelesain semuanya ini sendiri.

"Udah beres kan masalah percintaan lo? Skrng selesain noh tender yg blm sempet gua sentuh, berkasnya ada di atas meja".

Jihoon ketawa pelan terus nepuk pundak jaehyuk , "santai bro, bakal gue selesain semuanya skrng" , abis bilang gitu jihoon langsung nyelonong ngelewatin jaehyuk yg lagi melongo kaget.

Emng ya vibe manusia yg lagi bucin tuh beda

.
.
.

"Gini om, jihoon mau pernikahan kita disegerakan".

Seungcheol ketawa terus ngepuk bahu jihoon pelan, "buru buru amat ji, om jamin hyunsuk juga ga akan kabur dari rumah buat ngebatalin perjodohannya".

"Tenang aja om, ini bukan masalah hyunsuk kabur apa ngganya tapi masalahnya" jihoon ngehentiin ucapannya yg bikin seungcheol merubah ekspresinya jadi sedikit lebih serius.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang