CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 38.
"Lo beneran gapapa gua tinggal? Gua masih bisa izin 1 hari lagi kalo lo mau".
"Ngga lo masuk aja, gua beneran udah gapapa serius".
"Tapi inget lo harus langsung kasih tau gua kalo lo kenapa napa".
Hyunsuk ketawa pelan, "iya sayang, udah sana pergi".
"Oke dadah" mashi ngelambain tangannya dan dibalas lambaian pelan juga oleh hyunsuk.
Sekarang udah hampir seminggu hyunsuk ga pulang kerumah jihoon, tapi jihoon setiap hari pasti bakal nyamperin hyunsuk ke apartnya buat ngebujuk hyunsuk biar pulang lagi sama dia. Walaupun sekarang hyunsuk udah mulai mau buka suara dan ga ngediemin jihoon kaya dulu tapi jihoon tetep ngerasa kalo hyunsuk udah beneran beda. Apa sekecewa itu hyunsuk sama dia?
"Sayang ayo pulang".
Hyunsuk ngehela nafas cape, "plis mas, aku bosen denger kamu minta aku buat pulang terus".
"Nanti kalo ayah kerumah terus papa juga mas harus jawab apa kalo kamu ga ada disana, kemarin aja papa sempet mau kerumah tapi mas larang".
"Aku ga bisa pulang".
Jihoon natap hyunsuk dalam, "kenapa? , Kamu masih belum bisa maafin mas. Gapapa dek kalo emang kamu mau benci mas juga tapi plis ayo pulang kerumah kita perbaiki ini pelan pelan".
Hyunsuk ngegeleng pelan, "aku ga benci sama mas, a - aku emang gabisa bisa pulang kesana".
"Kalo mas beli rumah baru kamu mau pulang sama mas?".
Hyunsuk lagi lagi ngebuang nafasnya pelan, "plis mas, otak mas kejauhan sampe mau beli rumah baru".
"Terus biar kamu mau pulang mas harus gimana dek" tanya jihoon dengan wajah melasnya.
Hyunsuk nundukin kepalanya buat natap lantai, "aku sebenernya mau banget pulang dan balik kaya dulu lagi sama mas, t - tapi mas".
"Tapi apa dek, masalahnya dimana lagi".
Hyunsuk ngangkat kepalanya dan natap jihoon yg lagi natap dia dengan wajah seriusnya, "aku gamau, mas udah punya tanggung jawab baru selain aku lagi sekarang".
"Maksud kamu apa sih, kamu ngomong apa sayang".
"Doyoung hamil, d - dia hamil anak kamu hiks a - aku udah gabisa apa apa. Mas harus tanggung jawab karna itu emang perbuatan mas".
"Hah?! Kamu jangan bercanda dek, mas cuma sekali doang main sama dia itupun sebentar".
Jihoon ngusak wajahnya kasar, "dek jangan ngaur".
Hyunsuk mukul dada jihoon, "AKU GA BOHONG.. hiks d - dia emang lagi hamil, KARNA KAMU NGELUARINNYA DIDALEM MAS".
Hyunsuk nutup mukanya sebentar abis itu langsung ngusap air matanya lagi, "pergi samperin dia sekarang, kamu harus tanggung jawab".
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...