Chap 23 >>

2.7K 232 12
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 23

.

Sekarang sekitar jam 10 malem setelah junkyu berhasil ngebujuk jihoon buat nemuin temennya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang sekitar jam 10 malem setelah junkyu berhasil ngebujuk jihoon buat nemuin temennya itu. Jihoon udah ketemu anaknya, dan first impression dia ke anak itu emng ga jauh beda dari hyunsuk. Jihoon ngegelengin kepalanya setelah ngebayangin setiap kesamaan yg ada didiri anak itu, dia ga mau nyamain hyunsuk sama orng lain.

"Jadi ini, doyoung?" Pertanyaan jihoon langsung diangguki pelan, junkyu juga ikut ngangguk.

"Itu doyoung, sering dipanggil dobby juga. Jangan disinisin anaknya bego" junkyu nyenggol bahu jihoon pelan.

"Apaan si orang gua biasa aja".

"Ah ga masalah kak, jangan gitu" ucap doyoung ngeyakinin junkyu.

"Sorry ya doy, dia emng gitu mukanya".

Doyoung ketawa pelan, "aku udah sering liat kakaknya juga ko disini, emm tapi emng sedikit serem si" ucapan terakhirnya sedikit ngelirih pelan, doyoung juga takut takut buat jujur langsung didepan orangnya.

Jihoon juga ikut ketawa denger penuturan doyoung tadi, "gua bukan setan ataupun psikopat yg makan orng, jadi gausah takut santai aja" setelah bilang gitu jihoon langsung minum minumannya.

"Bro, lu lanjutin aja ya ngobrolnya gua pulang duluan mau jemput mashi dicafe".

Jihoon ngelirik sinis dan ngedehem pelan, jihoon udah tau akal akalannya junkyu biar dia berduaan sama doyoung disini.

"Jangan ditinggal anaknya, anterin pulang juga".

"Mobilnya kan pasti lo bawa babi".

Junkyu ngeluarin kunci mobilnya, "tara, gua bawa mobil".

"Lah? tadi kan lo ksini sama gua".

"Udah si diem aja, gua udah mempersiapkan semuanya ya park jihoon. Oke gua duluan, doy kalo lu digalakin sama sianjing ini bilang gua langsung".

Doyoung ketawa pelan, "gausah segitunya kali kak, aku udah gede juga bisa pulang sendiri".

"Pokonya gaboleh sendiri" junkyu nunjuk muka jihoon pake jarinya, "awas lu ninggalin dia".

Jihoon nepis tangan junkyu kasar, "bacot sialan, sana lo musnah aja".

Setelah perdebatan kecil itu junkyu langsung pergi dari sana, dia juga sengaja buru buru pergi biar jihoon bisa lebih kenal sama doyoung. Mungkin aja bakal ada benih benih cinta muncul, pikir junkyu.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang