Chap 32 >>

3K 207 0
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 32

.

Keesokan harinya hyunsuk udah mulai membaik dan bangun lebih awal dari jihoon, bahkan sekarang jihoon sama sekali belum bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya hyunsuk udah mulai membaik dan bangun lebih awal dari jihoon, bahkan sekarang jihoon sama sekali belum bangun.

Hyunsuk lagi nyiapin sarapan dan bekal untuk jihoon karna sekarang jihoon udah mulai balik kerja lagi. Hyunsuk ngelirik jam dinding sekarang baru sekitar jam 7 pagi, biasanya jihoon berangkat jam 8 karna emng sesukanya dia.

Setelah selesai masak dan nyiapin bekalnya hyunsuk langsung jalan kekamarnya buat ngebangunin jihoon yg masih selimutan.

"Mas ayo bangun, kamu kan kerja".

Hyunsuk nepuk pelan pipi jihoon tapi tangan jihoon malah narik hyunsuk sampe anak itu jatoh diatasnya.

"Mau peluk bentar".

"Mas mandi ih cepetan".

Jihoon ngebuka matanya dan langsung natap hyunsuk yg ada diatasnya berusaha buat bangun dari sana.

"Cium".

Hyunsuk ngegeleng ribut, "gamau mas bau, mandi dulu" pas bilang gitu Hyunsuk akhirnya berhasil keluar dari kungkungan jihoon.

Jihoon langsung bangkit dan duduk dipinggir kasur, dengan rambut acak acakan dan wajah bak orang bangun tidur jihoon cuma nyengir pelan, "beneran? Oke mas mandi dulu".

Setelah bilang gitu jihoon langsung jalan ngambil handuknya dan masuk kekamar mandi, Hyunsuk cuma bisa melongo dengan ekspresi bingungnya, "gercep amat pak" Hyunsuk ngegelengin kepalanya pelan dan mau balik lagi kedapur buat nyapin sarapannya dimeja makan.

Setelah selang beberapa menit jihoon udah keluar dengan penampilan yg lebih baik dari sebelumya, dengan stelan kemeja hitam andalannya serta dasi yg belum dipasang karna dia ga bisa masangnya.

Jihoon nyamperin hyunsuk dan berdiri dibelakangnya, tangannya terulur buat meluk pinggang ramping itu bahkan sekarang wajah jihoon udah ada diceruk leher hyunsuk untuk menghirup aroma tubuh hyunsuk yg bikin jihoon terangsang, hus masih pagi ji sadar.

"Mas duduk yg bener".

Jihoon ngecup singkat leher hyunsuk serta pipi gembulnya itu, "siap nyonya".

Hyunsuk ketawa pelan dan jihoon langsung dudukin dirinya dibangku sana, hyunsuk langsung ngambilin nasi goreng buatannya keatas piring jihoon.

Jihoon dari tadi ga ngalihin pandangannya dari wajah cantik itu, "makasih sayang".

Hyunsuk ngebales jihoon dengan senyuman manisnya.

"Abisin mas, aku ambilin tas kerja mas dulu" jihoon ngangguk dan langsung mulai acara sarapannya.

Setelah dirasa selesai jihoon langsung neguk minumannya serta Hyunsuk yg udah keluar dari kamar dengan tas itu ditangannya.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang