Chap 25 >>

2.5K 229 10
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 25

.

Keesokan harinya sekitar jam 7 pagi hyunsuk mengerjapkan matanya karna cahaya sinar matahari masuk disela sela jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya sekitar jam 7 pagi hyunsuk mengerjapkan matanya karna cahaya sinar matahari masuk disela sela jendela.

Sebenernya matanya masih berat, ini ntah kenapa gordennya udah kebuka lebar bikin hyunsuk jadi keganggu.

Dengan gestur malas hyunsuk dudukin dirinya diatas kasur dia ngelirik kearah sekitar kamarnya, semalem ga sempet karna kepalanya sakit dan dia langsung tidur.

Kamarnya beneran penuh, ya dia ga tau aja barang yg ada di kamar apartemennya seungcheol pindahin semua kesini.

Hyunsuk ngelirik laci yg sedikit kebuka, dia ngebuka laci yg paling atas dan ngeliat kotak kecil tapi udah kebuka acak acakan.

Dahi hyunsuk menyerengit bingung dia ngambil selembar foto. Ternyata itu dia dan..

"Siapa, tapi ko kaya ga asing" gumam hyunsuk pelan.

Hyunsuk ngelus pelan wajah jihoon yg keliatan sebahagia itu dengan senyum lebar dan pose menyenangkan.

"Pasti aku deket bgt sama dia, buktinya kita foto bareng gini, lucu lagi".

"Temen kali ya" hyunsuk ngehela nafas pelan dan langsung naruh foto itu dikotak.

Dahinya lagi lagi mengerut, "foto bagus gini kenapa disimpen disini si, eum" hyunsuk berdiri dan noleh keberbagai arah.

Hyunsuk jalan kelemari kaca dan ngambil bingkai foto kecil yg emang kosong, "nahkan pas" hyunsuk senyum sambil natap foto itu didepannya.

Fotonya dia taruh diatas nakas disebelah lampu tidur.

Ga lama dari itu ada suara teriakan seungcheol dari luar kamarnya, hyunsuk senyum pas seungcheol masuk kesana.

"Pagi ayahh" sapa hyunsuk seneng.

Seungcheol nepuk kepala hyunsuk pelan, "pagi anak manis, belum mandi ya? Ayo turun ayah udah siapin sarapan" hyunsuk ngangguk semangat.

"Ayoo".

.
.
.

Jihoon pagi ini ada janji sama junkyu buat pergi ke mall, katanya dia mau nyari hadiah buat mashi. Tapi dari tadi batang hidungnya belum keliatan sama sekali jihoon juga udah usaha buat hubungin anak itu tapi ga di angkat juga.

Jihoon ngehela nafas kasar sebelum pandangannya teralih kearah bangku kecil, oh gosh bukan bangkunya tapi orang yg duduk disana.

Itu doyoung yg keliatan lagi sibuk sama ponselnya, jihoon muterin bola matanya males dia udah tau akal bulus junkyu. Ini jelas keliatan bgt ulah anak itu.

Jihoon jalan kearah doyoung yg sama sekali belum tau kalo ada jihoon disana. Dengan santainya jihoon duduk disebelah doyoung yg bikin anak itu terlonjak kaget dan megang dadanya buat netralin jantungnya.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang