CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 36.
Hyunsuk nidurin doyoung diatas kasurnya, "aku bantu bersihin badan kamu ya? Itu juga kalo kamu ga keberatan".
Doyoung natap hyunsuk pake tatapan yg sangat amat bersalah dia beneran malu karna udah bikin orang sebaik hyunsuk jadi kaya gini, doyoung ngangguk pelan, "g - gapapa kak, maaf" doyoung megang tangan dingin hyunsuk matanya lagi lagi udah mulai berkaca kaca.
Hyunsuk senyum dan nepuk beberapa kali tangan doyoung sebelum pergi keluar buat ngambil air dan handuk kecil untuk ngebersihin badan doyoung yg lengket karna sepermanya dan suaminya.
Sakit banget kalo jadi hyunsuk.
.
Hyunsuk udah selesai ngebersihin badan doyoung, dia langsung naro air dan handuknya keluar dan ngebawain air mineral yg sempet dia beli tadi.
Untungnya diapartemen itu masih ada baju hyunsuk yg belum seungcheol sempet pindahin jadi dia bisa minjemin bajunya ke doyoung.
"Kamu istirahat dulu disini, besok aja pulangnya".
Abis bilang gitu hyunsuk berniat buat keluar dan ngejauh dari sana karna saat dia ngeliat doyoung ingatan tentang kejadian tadi masih selalu muncul bikin dia yg udah berusaha buat nahan kesedihannya jadi runtuh seketika.
Tapi ternyata tidak, ujung baju hyunsuk diremat kuat oleh doyoung sampe hyunsuk mau ga mau harus noleh natap wajahnya, "maaf dan makasih kak".
Hyunsuk ngangguk pelan, ga ada senyuman yg muncul dibibirnya karna dia mau cepet cepet keluar dari sana sebelum doyoung ngeliat mukanya yg udah ga kuat nahan tangisannya.
Hyunsuk sedikit lari kecil keluar dan nutup pintu kamar apartemennya, kaki dia udah lemes hyunsuk langsung tumbang didepan kamarnya kakinya dia lipat dan kepalanya dia tenggelemin disela sela tanganya.
"Hiks sakit banget..
Hyunsuk mukul mukulin dadanya sendiri sengaja karna berusaha buat ngilangin sakit yg ada didadanya, rasanya sesek bgt dia ga kuat hyunsuk gabisa dia beneran selemah itu.
"Gakuat, hiks ayah..
.
Disisi lain ada mashi yg lagi mikirin keadaannya hyunsuk sekarang karna udah 1 jam hyunsuk sama sekali belum ngehubungin dia, "ayolah suk, lo beneran gapapa kan".
Mashi neken icon telfon untuk yg ke 10 kalinya walaupun ga di angkat, padahal jarak antara apartemen dia dan rumah jihoon ga terbilang jauh cuma butuh 20 menit buat sampe disana tapi ini hyunsuk ga biasanya lupa ngabarin dia.
"Sialan gua beneran ga tenang".
Mashi lagi lagi langsung neken icon telfon dan langsung ngehubungin junkyu, dia mau maksa junkyu kerumah jihoon buat mastiin kalo hyunsuk udah pulang dengan aman dan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...