Chap 35 >>

2.5K 191 54
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 35

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















"Kenap - akh".

Tangan jihoon narik pergelangan tangan doyoung sampe anak itu jatuh nimpah badan dia.

Doyoung ngebuletin matanya kaget dan ngeberontak berusaha buat berdiri lagi dan keluar dari dekapan tangan kekar itu, "kakak ngapain, plis kak ini ga bener. Lepasin aku".

Tangan doyoung digenggam erat dan sekarang wajah jihoon sudah ada diceruk leher doyoung bikin doyoung makin ngeluarin tenaganya buat ngelepasin diri dari sana.

"Diem".

Setelah bilang gitu jihoon langsung ngebalikin badan doyoung jadi dibawahnya sekarang, doyoung ngegelengin kepalanya ribut sambil natap muka jihoon yg beneran udah dikuasai oleh nafsunya.

"J - jangan kak, ini salah sadar aku doyoung. Kakak lagi mabuk jang - hmpphh".

Jihoon langsung nebungkam bibir doyoung saat itu juga pake bibirnya, doyoung beneran ngeberontak bikin jihoon kesel dan langsung megang rahang doyoung biar anak itu bisa diem.

Sekarang jihoon udah mulai ngelumat bibir atas bawahnya doyoung sampe menghisapnya kuat bikin doyoung udah ga bisa ngapa ngapain selain nangis disela sela ciuman yg bahkan dia ga nikmatin itu.

Karna kesel doyoung ga juga ngebuka mulutnya jihoon langsung ngegigit kecil bibir bawahnya sampe bibir anak itu akhirnya ga sengaja kebuka karna kesakitan.

"Akh mphh kak stoph" tangan doyoung ngedorong dorong dada bidang jihoon tapi apalah dayanya tenaganya ga sebesar jihoon, badannya udah lemes karna dari tadi udah ngeberontak tapi ga ada hasil jadi sekarang dia cuma bisa nangis sambil berdoa semoga ada orang yg bisa ngehentiin ini.

Ini jelas bukan jihoon, minuman itu beneran udah nguasain dirinya sampe dia ga tau kalo apa yg dia lakuin ini bakal berdampak buruk, pasti.

Jihoon secinta itu sama hyunsuk tapi ini apa, ini bener bener bukan jihoon ini orang lain jihoon ga mungkin mau ngehianatin hyunsuk yg jelas orang yg bener bener dia cinta.

"Eumh kak hiks j - jangan stop sampe sini, hiks kak aahh kak hyunsuk pasti kecewa l - lepasin aakh".

Doyoung ngegeleng ribut saat tangan jihoon udah mulai masuk kedalam bajunya, dengan jiwa bajinganya sekarang jari jari dia udah mulai main diarea dada doyoung sampe anak itu udah ga bisa nahan suara tangisan serta lirihan kecil karna ulah jihoon.

"Mmhh hiks s - stop kak.. aahh" doyoung ngebungkam bibirnya sendiri saat jihoon berhasil ngelepas bajunya dan bibirnya udah mulai menyesap diarea inti dada doyoung. Seakan kesetrum doyoung donggakin kepalanya sambil tetep ngebungkam bibirnya biar ga ngeluarin suara menjijikan dari mulutnya sendiri.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang