CEO PARK [HOONSUK]
Chapter 16.
Hyunsuk mengerjapkan matanya berkali kali kala terganggu karna sinar matahari pagi yg masuk disela sela jendela, setelah kejadian semalam saat jihoon menawarkan hal yg tidak senonoh hyunsuk ga ada henti hentinya kdrt sampe dia sendiri yg kecapean dan tidur didada bidang jihoon, bahkan sampe sekarang pun hyunsuk masih dalam posisi yg sama.
Hyunsuk ga bisa berenti senyum kalo inget mereka udah sama sama nerima dan mulai ngejalanin hubungan itu dengan sepenuh hatinya, hyunsuk juga sedikit nyesel kenapa dia ga sadar dari dulu.
Hyunsuk ngubah posisinya jadiin tangan jihoon sebagai tumpuan kepalanya, jari jari lentiknya sengaja dia mainin diatas dada jihoon dengan gerakan memutar sampai pemuda tampan itu terganggu dan membuka matanya perlahan menatap wajah cantik hyunsuk yg ternyata sudah senyum menyambut jihoon yg baru saja membuka matanya.
Jihoon jelas membalas senyuman hyunsuk dia memiringkan posisinya menjadi menghadap kearah hyunsuk, ciuman lembut dia berikan dibibir sehat hyunsuk hanya beberapa detik dan berhasil membuat wajah hyunsuk menjadi merah padam.
"Jadiin itu rutinitas setiap pagi, mas bakal cium kamu setiap saat".
"Nanti aja kalo udah nikah, sekarang aku juga gabisa disini terus harus pulang ke apartemen".
"Mas ga bisa kalo harus nunggu sampe kita nikah, kalo kaya gitu sekarang aja ayo nanti mas yg siapin semuanya".
Hyunsuk ketawa terus ngegelengin kepalanya pelan, "ngapain si mas, kan ayah sama papa suho udah mau nyiapin semuanya jangan asal ngajak nikah aja".
"Ywdah kalo gitu, kita gini aja sampe besok" jihoon meluk badan hyunsuk erat bgt sampe anak itu gabisa gerak sama sekali.
"Ih mass kerjaa sana enak aja mau leha leha disini, lepasin cepettt aku mau main sama cio".
Jihoon ngerucutin bibirnya tanda dia kesel karna ditolak mentah mentah sama hyunsuk, pelukannya berhasil terlepas tapi hyunsuk gemes sama bapak tua satu ini karna jihoon sengaja bgt masang ekspresi kalo dia lagi ngambek.
Mereka sekarang udah duduk diatas kasur dengan posisi jihoon yg lagi membelakanginya, hyunsuk dengan sigap langsung meluk jihoon dari belakang kepalanya dia tumpuin dipunggung jihoon dan tangannya melingkar indah disana.
"Udah dong jangan ngambek gitu ya ya yaaaaa".
Hyunsuk ikut manyunin bibirnya karna jihoon ga ngebales ucapannya, hyunsuk yg kesel langsung ngelepas pelukannya dan jalan kedepan jihoon.
Dan yg lebih kagetnya lagi hyunsuk sengaja duduk dipangkuan jihoon dan ngelingkarin tangannya dileher ceo tampan itu. Mau ga mau jihoon yg kaget juga langsung natap wajah hyunsuk yg biasa aja tanpa dosa sedikitpun.
"Ngapain, duduk yg bener" hyunsuk geleng cepet.
Tangan hyunsuk mainin rambut jihoon yg sedikit acak acakan karna baru bangun tidur, "gaboleh ngambek tau" hyunsuk sedikit terlihat berfikir sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...