Chap 9 >>

4.7K 364 20
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 9

.

"Hyunsuk duduk dulu, gasopan kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunsuk duduk dulu, gasopan kamu. Salam sama om suho, dateng dateng udh ngeluh aja".

Hyunsuk cuma nyengir dan ngegaruk tengkuknya yg ga gatel, "hehe sorry ayahhh, em halo om maapin hyunsuk ya tadi tuh refleksss" suho ketawa terus ngangguk ngangguk pelan.

"Ga masalah, ayo duduk dulu kamunya" hyunsuk ngangguk dan duduk disebelah ayahnya yg otomatis langsung berhadapan sama jihoon.

"Bentar, kamu kenal jihoon?" Suho kepo karna tadi dia sempet kaget pas liat jihoon ada disini.

"Aku mantan sekretaris 1 harinya om, langsung resign karna cape".

"Hyunsuk" seungcheol nyenggol anaknya pelan.

Hyunsuk noleh dan langsung ngerutin mukanya males, "iyaaaa maaf" lirihnya pelan.

"Maafin anak om ya suk, dia emng berkepribadian ganda".

"Pah".

"Udh kamu diem aja" jihoon ngehela nafas pelan dan nutup mulutnya rapet rapet.

Muka jihoon beneran datar bgt sekarang, dia noleh dan ngedeketin kepalanya ke arah telinga suho, "bisa cepetan ga, jihoon sibuk".

Suho geleng pelan, "ga peduli" jihoon ngehela nafas pelan dan nyandarin badannya kekursi yg dia duduki.

"Jadi om suho ini papanya pak jihoon gitu?" Tanya hyunsuk histeris.

Suho ketawa terus ngangguk pelan, "terus ini kita ngapain disini, om kalo mau bahas kerjaan jangan ajak ajak aku dong, aku kan gaada urusannya sama kerjaan ayah" ucap hyunsuk yg langsung dijewer pelan sama seungcheol.

"Gaboleh gitu gasopan" hyunsuk ngelirik ayahnya sinis terus ngusap ngusap telinganya yg kerasa sedikit sakit, "maaafff".

Jihoon yg ngeliat itu kenapa pengen ketawa rasanya sampe kekehan dia aja bisa kedengeran sama mereka.

Suho refleks nengok dan melotot kaget, karna baru kali ini dia liat jihoon ketawa ga kepaksa gitu.

"Ji?..

Jihoon sadar terus noleh dan ngangkat sebelah alisnya seakan nnya 'kenapa'.

"Hyunsuk lucu ya?".

"Iy -

Jihoon sadar dan ngedehem pelan , "idih pengen muntah yg ada" sebenarnya dia mau jawab iya cuma gengsi sama papahnya.

Hyunsuk otomatis melotot denger ucapan jihoon, "MKSDNYA?!".

"Hus udah udah, ini kalian kenapa malah ribut si" seungcheol ngelerai semuanya.

Hyunsuk ngerucutin bibirnya kesel, "dia duluan tuh".

"Apa ko saya?".

Suho ngegeplak kepala jihoon pelan, "ngalah aja ji" jihoon denger itu cuma muterin matanya males.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang