Chap 34 >>

2.3K 178 19
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 34

.

Setelah masalah semalam dimana mereka sempat bertengkar sedikit hyunsuk udah milih buat ga ngebahas soal keinginannya kerja diperusahaan ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah masalah semalam dimana mereka sempat bertengkar sedikit hyunsuk udah milih buat ga ngebahas soal keinginannya kerja diperusahaan ayahnya. Hyunsuk tau jihoon masih sensitif soal yoshi jadi dia ga mau hal semalem terjadi lagi dan bikin rumah tangga mereka jadi hancur gitu aja.

Jihoon pun sama halnya kaya hyunsuk sekarang, dia keliatan biasa aja kaya ga ada masalah apapun yg terjadi semalam. Sikap jihoon juga udah kaya biasanya, hyunsuk jadi lega liat jihoon yg ga berubah sedikitpun. Jihoon masih sweet, bikin hyunsuk ga mau nyari masalah lagi dan harus mikirin apa yg mau dia omongin biar ga nyakitin hati suaminya.

Senyum hyunsuk mengembang saat dia ngerasa udah nyelesain masangin dasi suaminya, "udah ganteng".

Ngeliat hyunsuk yg nampilin senyum tulusnya bikin jihoon langsung ngecupin beberapa inti wajah hyunsuk, mata hidung kening pipi dan terakhir dibibir merah mudanya.

"Makasih cantik".

Hyunsuk ngangguk gemes terus ngeliatin gigi rapihnya, "semangat kerjanya mas sayang".

Jihoon ketawa pelan, tangan kanan jihoon nepuk pelan rambut halus hyunsuk, "mas berangkat ya".

Hyunsuk ngangguk pelan, "jangan lupa diabisin makan siangnya".

Jihoon ngangguk dan senyum lembut setelah itu jihoon langsung masuk kemobilnya dan pergi dari sana.

.
.
.

Siang ini hyunsuk diajak junkyu buat jemput mashi dibandara karna anak itu udah selesai pulang kampungnya, hyunsuk jelas seneng karna dia beneran kangen sama sahabat satu satunya dia.

Hyunsuk juga udah izin sama jihoon pagi tadi, sekarang Hyunsuk udah ada dimobil junkyu menuju bandara disana.

"Nyengir terus nanti masuk angin suk".

Hyunsuk noleh dan natap junkyu sinis, "apasi kak, orng lagi seneng juga".

Junkyu ketawa pelan, "ini sebenarnya yg pacarnya kakak apa kamu".

"Aku".

Junkyu noleh dan ngehela nafas pelan, "oh iya, kakak cuma selingkuhan doang".

Hyunsuk nyengir, "pinter".

setelah sekitar setengah jam menuju bandara akhirnya mereka sampe disana dan langsung jalan kearah salah satu bangku tunggu disana.

Akhirnya orang yg mereka tunggu muncul dengan 1 koper besar ditangannya, hyunsuk nyipitin matanya buat ngeliat lebih jelas takutnya dia salah orang dan berakhir cuma dapet malunya doang.

Tapi ternyata orang itu ngelambai pelan kearah mereka bikin hyunsuk langsung lari ninggalin junkyu yg cuma bisa nyengir sambil nunggu mashi dateng.

Hyunsuk meluk temen lamanya itu bikin mashi sedikit oleng karna ditabrak gitu aja, tapi ga lama mashi ngelepas kopernya dan ikut meluk sahabatnya.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang