Chap 19 >>

3.2K 260 28
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 19

.

Akhirnya dimana hari yg sangat dinantikan oleh jihoon ini terjadi, bukan hari pernikahan melainkan hanya sekedar fitting baju saja tapi berhasil membuat hyunsuk gugup setengah mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya dimana hari yg sangat dinantikan oleh jihoon ini terjadi, bukan hari pernikahan melainkan hanya sekedar fitting baju saja tapi berhasil membuat hyunsuk gugup setengah mati. Seungcheol benar benar mengabulkan permintaan dari jihoon tempo hari karna seharusnya pernikahan mereka memang tidak akan secepat ini.

"Ga salah gua mintanya ke si om, kalo ke papa yg ada gua kena hujatan abis abisan".

"Mas? ada masalah?".

Jihoon noleh kearah hyunsuk yg baru aja slesai fitting baju, "ga ada, udah selesai?" Hyunsuk senyum terus ngangguk semangat.

"Ayo pulang".

Dahi hyunsuk langsung mengerut, "ko pulang".

"Loh terus?".

"Bentar, jihoon?" Keduanya langsung menoleh kearah sumber suara, suara itu tampak tidak asing ditelinganya khususnya jihoon. Karna ternyata itu somi mantan sialannya jihoon.

Jihoon noleh kearah hyunsuk dan megang tangannya, "kita pulang".

Jihoon narik tangan Hyunsuk biar cowo itu ngikutin langkahnya tapi genggaman tangan somi di pergelangan tangan hyunsuk berhasil bikin cowo itu berhenti.

"Gua cuma mau minta maaf, karna sikap gua dulu yg kurang baik sama lo".

"Simpen aja permintaan maaf lo" kata jihoon dingin, setelahnya jihoon langsung narik hyunsuk biar keluar dari sana dia ga mau ada masalah di pernikahannya karna berurusan sama dia.

"Mas".

"Biarin aja".

"Dia cuma minta maaf".

Jihoon ngehentiin langkahnya dan ngelepas genggamannya dari pergelangan tangan hyunsuk.

"Kamu ga paham akal bulus dia gmna hyunsuk, jangan lagi. Dulu kamu udah sempet pergi dari saya karena ulahnya sekarang jangan, plis dengerin saya".

Hyunsuk ngangguk pelan, "aku nurut, maaf mas".

Hanya senyuman simpul yg jihoon berikan, setelahnya mereka memutuskan untuk langsung pergi dari sana menjauh dari wanita biadab itu.

"Liat aja , kalian pikir dengan ngejauh dari gua kalian bakal bahagia? Mimpi".

Wanita itu terlihat menghubungi seseorang, "lakukan sekarang".

"Selamat tinggal, sayang".

.
.
.

Sirene polis terdengar nyaring ditelinganya. Hyunsuk, pemuda manis itu sedang berusaha untuk meraih tangan tunangannya yg bahkan terpejam rapat. Rasa sakit dikepalanya seakan bukan masalah besar baginya sekarang karna kali ini jihoon berhasil mengalihkan rasa sakit itu.

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang