Chap 24 >>

2.5K 230 15
                                    

CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 24

.

"Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Doyoung..

Doyoung yg lagi sibuk ngeberesin sampah sampah bekas main tadi itu noleh dan senyum kecil, "iya kak?".

"Lo pasti tau kan junkyu sengaja ngedeketin kita".

Ucapan jihoon bikin doyoung ngelepas sampah kaleng yg dia pegang itu, "kak..

"Gua mau bilang dari awal, biar lo ga sakit hati nantinya. Gua masih belum bisa ngelepas hyunsuk, jadi gua ga mau nantinya lo sakit hati karna itu".

Doyoung senyum simpul, terus ngangguk pelan, "aku ngerti kak, hati kakak emng udah sepenuhnya kakak kasih buat kak hyunsuk. Aku juga bisa ngendaliin perasaan aku biar ga suka sama kakak, aku tau pasti aku gaakan bisa gantiin kak hyunsuk dihati kakak".

Abis bilang gitu doyoung senyum lagi terus ngalanjutin acara beres beresnya. Pas banget sekarang junkyu lagi di wc karna kebelet boker jadi jihoon ada waktu buat ngobrolin ini.

"Maafin gue".

.
.
.

Kalian inget seungcheol lagi dimana sekarang? Iya, dia lagi di Amerika, dan sekarang orang tua itu lagi duduk santai didepan terasnya sambil nyeruput kopi panasnya. Seungcheol ngelirik ponselnya, ternyata ada panggilan tak terjawab dari yoshi.

Seungcheol ngambil ponselnya, dia berniat buat telfon balik pasti yoshi mau bilang sesuatu.

"Yoshi?".

"Astaga om, tadi saya telfon kenapa ga diangkat".

"Sorry yosh, lagi ngopi. Ada apa emngnya".

"Jadi pelaku kecelakaan itu ternyata mantannya jihoon om dia ga terima kalo jihoon mau nikah sama hyunsuk, dan pesan ancaman itu juga dari dia sebelum hyunsuk divonis meninggal".

Seungcheol ngehela nafasnya pelan, "terus pelaku serta antek anteknya udah ditangkap semua? , om ga mau kalo ada salah satunya yg lolos".

"Tenang aja om, yoshi udah urus semuanya".

"Bagus kalo gitu, makasih yosh. Nanti malam om pulang, kamu kerumah ya jangan lupa bawa bodyguard yg banyak suruh jaga rumah om".

"Siap om".

Seungcheol menutup panggilannya, dan tak lama dari itu ada mobil yg tak asing terparkir didepan halamannya.

"Oh josh".

Seungcheol jalan mendekat kearahnya lalu menepuk pundaknya pelan, "hyung, kaki gua udh kaya jeli karna anak lo ngejailin gua suruh naik ini itu" seungcheol ketawa pelan terus jalan kearah pintu mobil yg satunya.

Seungcheol ngebuka pintu mobil itu dan langsung disuguhi dengan cengiran lucunya.

"Ayo turun".

Bibirnya mengerucut tanda ga suka, "daddyy".

CEO PARK [HOONSUK - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang