CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 28.
Akhirnya setelah sekian panjang acara itu sudah selesai dan berjalan dengan sangat lancar. Disini jihoon lagi bantu hyunsuk buat mijitin kakinya yg kebas karna kelamaan berdiri, padahal jihoon udah maksa hyunsuk buat istirahat duluan tadi tapi dianya ga mau.
"Masih sakit?" Hyunsuk ngegeleng pelan, "udah lebih enakan dari yg tadi, makasih mas aku ngerepotin terus" hyunsuk manyunin bibirnya sedih.
Jihoon senyum, "jangan gitu, ini mas yg mau juga kan. Mau mandi dulu ga? takut ga enak nnti tidurnya" hyunsuk ngangguk pelan, "ywdah aku mandi dulu deh mas, mas udah mandi ya?".
Jihoon ngangguk, "iya tadi pas kamu makan".
Hyunsuk cuma ngangguk mengiyakan abis itu jalan kekamar mandi buat mulai acara mandi malamnya, bersih bersih dulu sebelum diunboxing.
Sambil nunggu hyunsuk selesai mandi jihoon milih buat beresin koper hyunsuk yg emng belum sempet disentuh sedikitpun. Mereka mutusin buat langsung tinggal dirumah jihoon, tenang aja sekarang rumah jihoon udah ga lusuh kaya dulu.
Pas ngebuka kopernya jihoon liat foto yg udah ada bingkainya ternyata itu foto mereka dulu, jihoon senyum terus naruh foto itu diatas nakas.
"Masih disimpen ternyata" kata jihoon pelan.
Pas jihoon balik lagi fokusin dirinya kekopernya hyunsuk ada panggilan lirih dari hyunsuk dibelakangnya, "mas..
Jihoon noleh pelan buat ngeliat hyunsuk yg keliatan udah selesai mandi, "kenapa".
Wtf
Jihoon meremin matanya pelan sebelum balik ngelit apa yg hyunsuk pake sekarang.
"Sial" gumam jihoon pelan.
Jihoon balik ngalihin pandangannya kekoper hyunsuk dan ngambil salah satu baju yg cukup tebal. Jihoon jalan ngedeket kearah hyunsuk dan makein hoodie itu kebadan mungilnya.
"Baju kurang bahan ngapain dipake sayang" hyunsuk manyunin bibirnya kesel, "kemeja biasa doang mas, aku biasa tidur kaya gini loh".
"Itu kenapa pake celana pendek".
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...